3 Tips Dalam Memilih Parfum yang Tepat di Tempat Kerja


Kira-kira apa sih yang menjadi indikatormu untuk membeli parfum? Pasti salah satunya karena menyesuaikan wanginya dengan seleramu. Selain itu memakai parfum sebelum berangkat kerja juga bisa membantumu tetap tenang saat stres dengan pekerjaan. Berikut adalah tips memilih parfum yang cocok untuk pergi kerja.

Kenapa lebih baik memilih ketiga jenis parfum ini? sebab Eau de Parfum (EDP) memiliki konsentrasi 15-20%, Eau de Toilette 10%, dan Eau de Cologne 5%. Konsentrasi ini lebih lembut dan nggak terlalu menyengat seperti formulasi parfum pada umumnya. Kalau kamu pencinta parfum, EDP paling cocok.  Selain harganya yang terjangkau, wanginya juga awet sepanjang hari. Sementara, EDT dan EDC lebih ringan lagi dan wanginya juga lebih cepat hilang.

Setiap orang menyukai aroma yang berbeda-beda. Namun, sebaiknya  pilihlah parfum yang bisa membuatmu lebih semangat meski pekerjaan menumpuk. Ada pula beberapa pilihan aroma parfum dengan efek yang bagus untuk menaikkan moodmu.

Buat kamu yang memang menyukai aroma seksi atau bold, kurang cocok dikenakan saat bekerja.  Sebaiknya kenakan aroma yang berkesan seksi ini pada malam hari saja, misalnya ke pesta atau makan malam sepesial bersama pasangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s