Tren Warna Rambut yang Harus Kamu Coba (Khusus Cewek)


Mewarnai rambut memang selalu menjadi tren di dunia kecantikan. Begitu banyaknya pilihan warna pun kadang membuat kita bingung untuk memilih mana yang paling cocok. Nah, untuk kamu yang ingin mewarnai rambut, berikut rekomendasi warna dari Popbela yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Warna Marsala

Warna marsala menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil beda. Aksen merah keunguan ini dapat membuat wajahmu terlihat lebih segar. Jika masih takut untuk mewarnai seluruh rambut, kamu bisa menggunakan warna ini untuk higlight saja.

Warna Espresso

Warna rambut ala Kendall Jenner ini merupakan salah satu warna yang paling aman. Tapi, bukan berarti kamu nggak akan terlihat cantik lho. Justru, warna ini dapat memberimu kesan elegan sekaligus misterius.

Warna Cinnamon

Jika kamu ingin mewarnai rambut dan tetap ingin terlihat natural maka cat berwarna cinnamon ini pas untuk kamu. Dengan warna ini kamu akan terlihat lebih fresh. Serunya lagi, warna ini cocok untuk digunakan oleh siapapun.

Warna Sombre

Ombre? It’s so last year! Saatnya kamu untuk mencoba sombre atau soft ombre. Teknik pewarnaan yang satu ini akan membuat rambut seakan membingkai wajah. Ini dikarenakan pewarnaan di ujung rambut dengan menggunakan warna yang lembut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulitmu agar semakin cantik yah.

Soft Ginger

Buat kamu yang memiliki kulit putih , kamu bisa menggunakan warna yang satu ini. Warna soft ginger ini akan memberi kehangatan, sehingga kulitmu tidak akan terlihat terlalu pucat.

Nah, kalau kamu suka warna seperti apa?

Sumber: http://beauty.popbela.com/hair

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s