Ide Kado Untuk Hari Valentine Biar Makin Disayang


Gak berasa, sekarang sudah di akhir bulan. Itu berarti besok kita akan memasuki bulan Februari. Yang artinya kita akan menyambut datangnya Hari Valentine. Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang yang merayakannya khususnya bagi mereka yang memiliki pasangan. Hari Valentine atau yang biasa disebut dengan Hari Kasih Sayang identik dengan memberikan atau tukar menukar kado dengan orang terkasih. Kamu nggak usah takut, perempuan juga nggak ada salahnya lho menunjukkan kasih sayang dengan cara memberikan kado kepada laki-laki yang dicintai. Buat Kamu yang masih bingung mau ngasih kado apa ke si pacar waktu Hari Valentine nanti, berikut 7 pilihan kado terbaik untuk pasangan kamu!

1. Cokelat

chocolate
credit by: pinterest

Kamu bisa menjadikan cokelat sebagai salah satu cara untuk menunjukkan rasa cintamu kepada sang pacar. Tidak hanya perempuan saja, laki-laki juga sebenarnya senang diberi sesuatu yang manis. Cokelat menjadi hadiah yang paling laris diserbu oleh para pencari kado Valentine. Agar terkesan tidak monoton, kamu bisa lho menghias tampilan cokelatnya agar terlihat lebih manis saat diberikan kepada yang tersayang.

2. Bunga

red-rose
credit by: pexels

Bunga merupakan hadiah yang simple namun memberi kesan yang mendalam. Menjelang datangnya Hari Valentine, banyak sekali toko bunga bahkan toko bunga online pun yang memberikan diskonnya. Banyak pilihan tampilan bouquet bunga yang cantik-cantik, kamu juga bisa request model bouquet bunga seperti apa yang kamu mau. Biasanya bunga yang sering dipilih saat Hari Valentine adalah bunga mawar merah dan mawar putih. Memberikan bunga mawar pada saat Hari Valentine berarti kamu sudah menunjukkan rasa cinta dan perhatian pada pasanganmu.

3. Lagu-lagu Cinta

Hal-hal kecil yang kita berikan kepada pasangan akan tetap memberikan kesan tersendiri untuknya. Belilah CD yang berisi kompilasi lagu-lagu cinta favorite kalian. Hal ini menunjukkan bahwa kamu sangat mengenali musik favorite si dia lho.

4. Jaket atau Topi

Cowok biasanya suka memakai jaket atau topi. Kamu bisa berikan jaket atau topi saat Hari Valentine tiba. Jangan lupa cari tahu model jaket atau topi favorite nya seperti apa. Jangan sampai kamu nggak tau selera fashion nya dia ya.

5. Jam Tangan

watch
credit by: pinterest

Jika kamu memiliki budget lebih, tidak ada salahnya memberikan hadiah jam tangan untuknya. Jam tangan merupakan hadiah yang istimewa di Hari Valentine. Tidak perlu yang terlalu mahal, yang terpenting adalalah bagaimana caramu mengungkapkan kasih sayang untuknya. Jam tangan model klasik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu hadiahkan kepada pacarmu.

6. Hand Made Kartu Valentine

card
credit by: pinterest

Jika kamu sedang low badget, kamu bisa mengakalinya dengan membuat kartu ucapan buatanmu sendiri. Kamu bisa menyertakan foto-foto kenangan selama kamu berpacaran dengannya. Mungkin hal ini terlihat sederhana, tapi jangan salah pacarmu pasti akan sangat berkesan menerima kado hasil buatan tanganmu sendiri.

7. Bawakan Si Dia Hasil Masakanmu Sendiri

Mungkin selama ini si dia tidak tahu kalau kamu bisa memasak. Saat Hari Valentine tiba, kamu bisa lho membuatkan makanan favorite nya. Memasak dengan penuh cinta pasti hasilnya akan maksimal. Jangan lupa setelah selesai memasak kamu pilih box makanan yang lucu agar packaging nya juga terlihat cantik. Dijamin deh, si dia akan makin cinta padamu!

cookies-2000136_1280
credit by: pinterest

Hari Valentine merupakan kesempatan khusus untuk kamu dan pasanganmu saling menunjukkan kasih sayang satu sama lain, salah satunya dnegan cara saling memberikan kado. Pastikan kado yang kamu berikan berkesan untuknya. Tidak perlu memberikan kado yang terlalu mahal, karena hal -hal kecil yang kamu berikan untuknya asalkan itu berasal dari hati pasti pasanganmu akan tetap senang kok. Selamat merayakan Hari Valentine bersama orang tercintamu!

Sumber: http://rula.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s