10 Resep Supaya Kamu Gak Jomblo Lagi


Bagi perempuan yang sudah lama sendiri itu galaunya tingkat dewa. Banyak di antara teman-teman bahkan saudara menanyakan mengapa masih sendiri di kala teman-teman yang lain sudah memiliki pasangan. Apalagi jika kamu yang bertahun-tahun tak satu pun yang mau nempel ke kamu. Bahkan nyamuk pun enggan mendekatimu. Pernahkah kamu tanya pada dirimu? Apa saja yang sudah dilakukan selama ini? Barangkali resep-resep di bawah ini bisa dijadikan suatu pencerahan untuk kamu.

1. Ramah

Untuk bisa membuat laki-laki suka padamu, bersikap ramah pada semua orang merupakan hal yang perlu dilakukan. Terutama pada laki-laki yang diincar. Dengan begini laki-laki akan merasa nyaman juga senang jika bertemu atau berada di dekatmu. Tapi perlu diingat, sikapmu yang ramah jangan berlebihan ya.

2. Humoris

Orang yang humoris itu tidak membosankan.

Menjadi lucu tidak harus seperti seorang komika atau stand up comedian. Agar laki-laki bisa suka sama kamu, sebaiknya jangan menjadi perempuan yang kaku dan gampang marah. Sering-seringlah bercanda dan buat suasana menjadi lebih santai ketika sedang bersamanya. Sehingga Dia-pun akan nyaman untuk bersama Kamu.

3. Ga Pasaran

Ga pasaran disini adalah menjadi pribadi yang beda dengan yang lain. Gali potensi yang ada pada dirimu. Jika perlu, kamu bisa tanyakan ke teman-temanmu apa aja sih yang unik dalam dirimu dan coba untuk menonjolkan sisi itu.

4. Jujur

Ketika kita berbicara dengan lawan jenis, hal yang penting dilakukan adalah jujur. Jika dalam pertemuan pertama kamu udah gak jujur, laki-laki pun jadi berpikir dua kali mendekatimu lagi.

5. Penyayang

Pintar mengurus anak, akan jadi poin lebih untuk kamu.

Dari sudut pandang laki-laki, jika kamu menyayangi anak kecil dan suka bermain dengan mereka, itu tandanya kamu memiliki jiwa keibuan. Yang namanya anak kecil biasanya rewel dan suka minta ini itu kan? Dengan anak orang lain saja kamu pandai mengambil hati, apalagi jika nanti kamu memiliki anak sendiri? Dijamin ini menjadi sisi menarik dari Kamu untuk Dia.

6. Suka Olahraga

Olahraga akan membantu kamu menjadi lebih sehat.

Jika kamu suka berolahraga, itu tandanya kamu adalah pribadi yang memperhatikan kesehatan diri. Selain hemat biaya, olahraga juga bisa membuat kamu menjadi bahagia karena dapat melepaskan hormon endorphin. Jadi terpancar dari wajahmu yang ceria jika kamu rutin berolahraga.

7. Pandai Memasak

Walaupun sekarang zamannya serba praktis, masih banyak kaum lelaki yang mendambakan si perempuannya pandai memasak. Minimal kamu bisa masak yang mudah untuk diolah dan praktis. Ya paling tidak kamu bisa masak 3 menu, itupun sudah lumayan lho. Jadi ketika laki-laki yang kamu suka itu berkunjung ke rumahmu, kamu sudah siap dengan resep andalanmu.

8. Merawat Diri

Yang dimaksud merawat diri itu kebersihan dan kerapihan penampilanmu tetap terjaga. Gak enak dilihat jika kamu terlihat kusut kan. Tak perlu berlebihan namun perhatikanlah penampilan baik itu make up maupun cara berpakaianmu dan yang terpenting adalah sesuai dengan kepribadianmu.

9. Hobi Membaca Buku

Membaca buku dapat menambah wawasan kita, dengan membaca pulalah topik obrolanmu dengannya makin bervariasi. Entah itu buku fiksi maupun nonfiksi. Pancing ia untuk mengajakmu ke toko buku jadi kamu bisa membaca bersamanya.

10. Religius

Ini dapat diartikan sebagai perempuan yang serius beribadah namun tetap bersosialisasi dengan teman-teman. Jadi intinya ibadah lancar, gaul pun lancar. Dengan begitu tidak akan sedikit lelaki yang suka padamu,

“I’m not afraid to fall in love, but i’m afraid to fall for the wrong person again.” (unknown)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s