Mengetahui Dunia Per-Ngambekan Cewek


Untuk mengerti perasaan cewek emang susah-susah gampang. Karena makhluk yang satu ini memang terkenal paling susah dimengerti. Apalagi kalo cewek sudah ngambek, rasanya seperti mau perang dunia ke 3 (aga lebay).  Kamu ga perlu pusing, stress apalagi galau kalo mengalami ini. Karena kali ini reqomen mau kasih info tentang tipe-tipe ngambek ala cewek yang mesti kamu ketahui. Dan yang lebih pentingnya lagi adalah bagaimana cara menanggulangi ke-ngambekan cewek kamu ini.

1. Ngambek Tanpa Alasan

Ngambek tanpa alasan adalah tipe ngambek yang susah dimengerti. Ya walaupun semua kemarahan cewek susah dimengerti sih. Tapi bisa dibilang marah tanpa alasan ini bisa membuat cowok cukup kewalahan. Contoh kasusnya kayak gini: kamu lagi jalan sama cewekmu, lalu tanpa sebab apa pun dia langsung diem, bete, cemberut, dan mukanya jadi jelek.

Cowok pasti bingung setengah mati dan nggak tahu apa yang harus dilakukan. Padahal, cara menghadapinya gampang, tunggu sampai ngambeknya cewek kamu aga mereda, lalu tanya baik-baik kira-kira kamu habis melakukan kesalahan apa. Kalo cewek kamu masih berdiam diri, bujuk dia dengan sesuatu yang dia suka. Atau ajak cewek kamu untuk sekedar makan ice cream.

2. Ngambek PMS

Hihhh, ngeriii..
Hihhh, ngeriii..

PMS adalah anugerah buat cewek. Karena mengalami PMS, cewek jadi punya alasan kenapa dia selalu ambek-ambekan. Alasannya? Kadang gak masuk akal!

Ya, karena pada saat PMS memang horman cewek itu naik turun, jadi kamu juga harus memakluminya. Kalo dia sedang period sih lebih baik kamu ga usah ajak jalan dulu, tunggu aja sampe dia selesai haid. Atau tunggu sampai mood dia sudah lebih baik. Ya initinya sih nikmatin aja kengambekannya cewek kamu saat PMS, nasib..

3. Ngambek Sayang

Ini yang dirasain cewek, kalo kamu ga ngehargain usahanya dia. (via: tumblr.com)
Ini yang dirasain cewek, kalo kamu ga ngehargain usahanya dia. (via: tumblr.com)

Ngambek sayang. Maksudnya gimana yah ? Ngambek yang menunjukkan rasa sayang. Ngambek sayang itu biasanya terjadi saat cewek ngasih perhatian, tapi cowoknya nggak nurut. Misalnya cewek yang marah karena cowoknya nggak mau makan.

Solusinya, supaya cewek kamu ga terus-terusan ngambek. Ya kamu harus nurut, makan kalo dia suruh makan. Walaupun makanan yang kamu makan belum tentu kamu suka. Sabar yah..

4. Ngambek Beneran

Ngambek beneran ini sering terjadi ketika cowok melakukan kesalahan. Misalnya lupa tanggal jadian, nggak ngebales sms, dan ngebatalin rencana jalan atau kepergok lagi pedekate sama cwek lain. Nah lho.. Saat cewek ngambek beneran, cewek biasanya jadi macan dan cowok akan jadi daging segar. Ciri utama cewek ngambek beneran adalah ketika ditanya “Kamu marah?” jawabannya akan selalu “Nggak,” “Nggak,” lalu… “PIKIR AJA SENDIRI!”

Solusi untuk ngambek jenis ini, kamu harus minta maaf. Karena kesalahan kamu cewek kamu jadi ngambek dan membuat hubungan kalian jadi ga enak. Berdoa aja supaya, cewek kamu mau maafin,hehee..

5. Ngambek Tapi Diem

Sebuah pelukan akan menyelamatkan hubungan kamu dengan pacar kamu. (via: favim.com)
Sebuah pelukan akan menyelamatkan hubungan kamu dengan pacar kamu. (via: favim.com)

Ngambek tapi diem adalah tingkatan paling tinggi di antara semua kemarahan cewek. Ngambek tapi diem itu kolaborasi antara ngambek tanpa alasan, ngambek PMS, dan ngambek beneran. Susaaah banget dihadapin. Mau ditanya, nggak jawab. Mau ngajak ngobrol, diem terus. Ditelpon nggak ngangkat, di BBM cuma R doang kayak baca koran.

Untuk ngambek jenis ini yang bisa kamu lakuin hanya berdoa. Dan menunggu sampai ngambek cewek kamu hilang. Atau ada cara yg mungkin ampuh untuk meluluhlantahkan kemarahan cewek kamu yaitu dengan pelukan. Coba kamu peluk cewek kamu dan minta maaf dengan tulus. Mungkin dengan begitu pacar kamu akan luluh hatinya dan mau baikan sama kamu. Well, selamat mencoba guys..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s