5 Pilihan Lipstick Matte Merk Lokal


Makeup emang udah jadi hal yang paling penting untuk kaum hawa apalagi untuk kamu yang doyan dandan. Salah satu yang ga bisa lepas dari perempuan adalah lipstick. Sangat penting buat para perempuan buat membawa benda kecil ini kemanapun dan menggunakannya di kegiatan apapun. Sangking banyak banget pilihannya, kadang bikin bingung harus pake yang mana. Saat ini para perempuan lebih menyukai lipstick yang matte, karena lebih tahan lama menempel di bibir. Ga perlu merk luar, merk lokal juga bagus kok. Kali ini reqomen mau kasih pilihan lipstick untuk kamu-kamu yang lagi nyari lipstick matte lokal.

1. Make Over Ultra Hi-Matte

via: makeoverforall.com
via: makeoverforall.com

Lipstick matte merk lokal yang tergolong Ok, karena beragam pilihan warnanya, pigmented, dan ga bikin bibir kering. Teksturnya creamy, jadi pada saat apply ke bibir itu rasanya enak banget. Walaupun matte, lipstick ini ga berasa kering karena tetap berasa moisturise. Harganya pun tidak terlalu mahal karena masih berkisar Rp 89.000,-. Tapi kekurangan dari lipstick ini tuh, karena bentuknya yang ramping dan creamy jadi cepet banget patah. So, kamu harus hati-hati kalo mau memakainya.

2. Wardah Long Lasting Lipstick

via: http://reviews.femaledaily.com/lips/lipstick/wardah/long-lasting-lipstick
via: femaledaily.com

Salah satu brand yang mengusung label halal. Tersedia cukup banyak pilihan shade dan harganya tidak terlalu mahal. Bisa kamu pakai untuk daily make up. Sebenernya lipstick ini tidak jauh berbeda dengan Make Over Ultra Hi-Matte malah cenderung sama. Dari packaging, tekstur dan hasil akhirnya pun juga sama matte tapi ga bikin bibir kering. Harganya lebih murah dari Make Over karena hanya berkisar Rp 50.000,-.

3.

via: google.com
via: google.com

 

Lipstick ini termasuk one of the best local product. Kenapa, karena lipstick ini tuh harganya murah tapi kulitasnya bagus. Harganya hanya berkisar Rp 25.000 – Rp 30.000,-. Lipstick ini matte tapi tetep lembut di bibir, teksturnya creamy, warnanya nempel banget di bibir dan ketahanannya cukup ok. Kekurangan dari lipstick ini, lipstick ini gampang rapuh atau patah, dan kadang saat diapply di bibir suka sedikit menggumpal karena patahannya. Dan kalau sudah dipake lama membuat bibir kering.

4. Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream

via: youtube.com
via: youtube.com

Lipstick ini mempunyai 5 pilihan warna. Warnanya bagus bisa membuat kita terlihat fresh, cocok untuk kamu pakai sehari-hari. Packagingnya juga chic, simple berbentuk kotak. Teksturnya creamy, formulanya ringan dan ga bikin bibir kering. Kalo dari segi harga memang tidak murah tetapi masih terjangkau. Harganya berkisar Rp 119.000,-. Pilihan warna favoritnya yg Saddie, jadi suka cepet sold-out.

5. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

via: www.museswonderland.com
via: http://www.museswonderland.com

Lipstick ini enak banget dipake, ringan, warnanya stay, ga bikin bibir kering dan lipstick ini wanginya enak dan hasil akhirnya matte. Walaupun lipstick ini sedikit transfer tapi tidak mengurangi warna di bibir. Lipsticknya ini bisa kamu pakei sehari-hari. Harganya aga lumayan karena berkisar Rp. 95.000 –  Rp 98.000,-.

Dari review diatas udah tau dong pastinya, ternyata merk lokal tuh ga kalah bagus kualitasnya sama merk luar. Jadi kalian harus berbangga hati menggunakan produk lokal. So, kira-kira lipstick matte mana yang paling kamu suka?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s