Spot Foto Prewed Murah Meriah di Bogor


Bogor, kota kecil ini emang banyak banget menyimpan pesona alam. Selain mempunyai banyak destinasi kuliner, tempat wisata, dan tempat hangout Bogor juga menjadi tujuan para calon mempelai untuk foto pre-wedding. Kenapa bogor, karena letaknya tidak begitu jauh dari Jakarta. Untuk kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek. Bogor merupakan tempat terdekat yang mudah didatangi. Dan pastinya banyak spot-spot foto indah dan seru yang bisa dijadiin background pre-wed kamu. Nah mikirin budget untuk nikah aja, udah pasti bikin kamu pusing. Untuk kamu dan pasangan yang ingin mengabadikan moment foto prewed dengan tema outdoor ini bisa alternatif. Berikut reqomen-dasi spot-spot murah meriah yang bisa kamu jadikan referensi untuk foto Pre-weddind dan ga bikin overbudget.

1. Kebun Raya Bogor

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ya, salah satu kebanggaan orang Bogor adalah Kebun Raya Bogor (KRB) karena merupakan kebun terbesar yang terletak di kota Bogor. Di KRB ini banyak banget jenis pohon dan tanaman yang bisa kamu lihat. Nah, tidak jarang KRB ini dijadikan tempat untuk foto pre-wed oleh para calon mempelai karena mempunyai banyak latar foto yang ciamik. Untuk kamu ketahui, biaya pre-wed di KRB cukup lumayan yaitu sekitar Rp 650.000,-. Walaupun harganya lumayan, tapi dengan konsep yang pas dan pintar mengambil angel yang baik. Pasti hasil foto pre-wed kamu akan terlihat bagus dan keren malah mungkin berasa lagi di luar negeri. Jadi ga perlu jauh-jauh ke luar negeri dan menghabiskan banyak uang. Kalau tema prewed kamu dan pasangan kamu ga heboh-heboh banget alias simpel, kamu bisa curi-curi ambil foto untuk prewed tanpa perlu bayar biaya prewed. Dengan begitu kamu bisa lebih hemat kan. Untuk ganti baju KRB menyediakan toilet yang cukup bersih kok, jadi kamu ga perlu khawatir. Memilih tema ala-ala piknik romantis atau  foto di jembatan gantung bisa kamu lakuin, semua tergantung tema dan konsep foto pre-wed kamu dan pasanganmu.

2. Kebun Teh Gunung Mas, Puncak

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk kamu yang mengusung tema outdoor, Gunung Mas Puncak bisa menjadi salah satu alternatif. Dengan hamparan kebun teh, langit biru yang luas dan hawa yang sejuk. Pastinya sesi foto prewed kamu akan terasa menyenangkan. Selain foto prewed kamu bisa sekalian stress release. Apalagi untuk foto prewed pastinya akan memakan waktu yang lama, kamu ga akan jenuh kalo berlama-lama disini. Tema yang bisa kamu ambil di kebun teh Gunung Mas yaitu, sesi foto di kebun teh, atau kalo kamu dan pasangan hobi berkuda kamu juga bisa berfoto dengan kuda. Yang paling penting adalah foto disini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi biaya prewed kamu bisa dialihin untuk yang lain. Oya, kamu dan pasangan harus atur waktu untuk prewed di Gunung Mas, karena biasanya kalo weekend jalanan menuju Puncak itu macet parah dan ada sistem buka-tutup.

3. Gunung Pancar

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Yup, Gunung Pancar ini memang lagi jadi hitz. Banyak tempat seru yang bisa di datengin. Pemandangan hijau dan mencium wangi pohon pinus bisa sangat menenangkan hati kamu dan pasangan. Selain pemandangan pohon pinus yang cantik lokasinya pun tidak jauh dari Jakarta. Untuk kamu dan pasangan yang ingin mengabadikan moment penting di Gunung Pancar, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 750.000/hari. Sepadan lah dengan hasil yang akan kamu dan pasangan kamu dapat setelah berfoto disini. Kamu bisa mengusung tema adventure atau ala-ala film Twilight gitu. Atau bisa juga dengan bersepeda atau mungkin kalo kamu dan pasangan anak pecinta alam kamu bisa mengusung tema berkemah.

Baca juga : Gunung Pancar Semakin Tebar Pesona !

4. Gunung Bunder

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gunung Bunder ini bisa menjadi alternatif selain Gunung Pancar. Jika kamu dan pasangan  merasa Gunung Pancar terlalu ramai. Kamu bisa melakukan sesi foto prewed di Gunung Bunder. Karena disini banyak ditumbuhin oleh pohon pinus juga. Banyak spot menarik yang bisa kamu pakai untuk latar foto prewed. Dan yang paling penting untuk melakukan foto prewed disini tidak dikenakan biaya. Hanya biasa masuk per orang dan kendaraan. Di Gunung Bunder juga terdapat curug (air terjun) serta Kawah Ratu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s