10 Hal Yang Diperhatikan Wanita Pada Pria


Seorang lelaki mungkin menganggap bahwa seorang wanita akan memilih kamu karena kamu mapan dan tampan. Tetapi jangan salah justru wanita lebih memperhatikan penampilan termasuk penampilan dirinya sendiri, wanita akan memperhatikan kamu dari ujung kuku hingga ujung kepala. Jika  ingin mempunyai kesan pertama yang sempurna dan ingin lebih mengerti bagaimana menjadi lelaki idaman wanita. Berikut reqomen memberikan hasil reset 10 hal yang menjadi fokus penilaian  wanita saat pertama kali bertemu lawan jenis.

1. Bersih dan Wangi 

1
Semua wanita pasti sukja dengan pria yang wangi.

Meskipun kamu tidak terlalu tampan tetapi kalo kamu menjaga kebersihan diri, kamu termasuk golongan pria yang disukai wanita. Oleh karena itu pastikan jika kamu tidak bau badan, bau ulut, ataupun bau kaki. Rajinlah membersihkan badan dan menyikat gigi kamu kemudian pakailah deodorant atau parfum agar kamu terhindar dari bau badan.

2. Tubuh                                                     awPria yang bertubuh normal, biasa saja atau agak sedikit buncit (sedikit loh ya jangan luber) justru disukai banyak wanita karena akan membuat mereka nyaman disisinya, terlihat menggemaskan, dan tidak ribet soal makanan. Selain itu wanita tidak merasa tersaingi hehehe, tapi kalo ada otot-otot lucu sih gak masalah ya.

3. Gaya Rambut

Berbagai macam bentuk rambut pria yang bisa menarik para wanita.
Berbagai macam bentuk rambut pria yang bisa menarik para wanita.

Kebanyakan wanita sangat suka melihat pria berambut rapih. Wanita tidak suka melihat penampilan pria yang urakan, tetapi garis bawahi ya bukan berarti wanita tidak suka dengan yang gondrong asal tertata rapih ya tidak menjadi masalah boleh di ikat asal jangan di bando ya! Ternyata lelaki yang rapih menggunakan pomade selalu menjadi favorit wanita akhir-akhir ini. Hanya saja ada wanita yang ingin prianya tampil apa adanya tidak dengan pomade dengan alasan (tidak enak dibelai karena lengket) 😀  kamu akan terlihat tampan di matanya.

4. Senyum manis (Gigi rapih dan bersih)

Smiling-Man-7
Wanita mana yang gak akan luluh hatinya liat senyuman pria yang manis.

Senyuman pria, terutama yang pria yang kita sukai, pasti bisa bikin hati meleleh. Walaupun wanita sosok yang paling dianjurkan untuk tersenyum, namun pria juga memiliki senyuman khas yang sarat akan makna. Senyum dengan membentuk lengkungan tipis dan sorot mata yang hangat. Senyum seperti itu paling disukai wanita.

5. Bibir                                                                                                         large

Bentuk bibir seorang pria bisa menjadi magnet tersendiri untuk kaum hawa, terlebih jika bibir berwarna merah menandakan si pria bebas dari rokok, pastinya lelaki yang tidak merokok mempunyai nilai yang tinggi bagi wanita. Bagi sebagian wanita, lelaki yang mempunyai prinsip untuk tidak merokok adalah pria sejati dan lelaki idaman.

Buatlah kesan pertama yang baik.

6. Wajah                                                                                  VirgilGriffithFace

Wajah pria idaman harus terlihat fresh. Cara termudah supaya wajah kamu yang kuyu terlihat segar adalah dengan banyak tersenyum. Tapi kamu juga harus sesering mungkin mandi dan membasuh wajahmu dengan facial wash. Walaupun kamu berkulit gelap tetapi jika wajah kamu bersih, tidak berminyak dan tidak berjerawat akan menjadi point plus buat wanita. Sekedar tips perbanyaklah air putih, sayur dan juga buah untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

7. Mata Indah    

                                     stare 2

Wanita menyukai pria yang memiliki mata yang tatapannya lembut dan tajam. Mata merupakan bagian tubuh yang pertama kali dilihat saat bertatap muka. Tataplah dengan penuh kehangatan, dengan sopan dan segan jika kamu mempunyai tatapan yang istimewa kamu akan digilai wanita.

8. Suara seksi tidak berlogat

                                                       good sound

Ini dia, salah satu hal penting diperhatikan wanita yaitu suara. Hal ini termasuk bagaimana kamu mengatur suara kamu dalam percakapan biasanya suara agak berat menjadi simbol dari pria maskulin. Kemudian pembicaraan yang berbobot, kosa kata yang banyak menunjukan kecerdasaan dan pengetahuan kamu yang luas. Bisa dibayangkan jika kamu berbicara gagap dengan aksen tertentu pastinya kamu dapat nilai minus. Untuk itu berbicaralah yang baik, rileks dan jangan mengeluarkan kata kasar.

 9. Jeans                                                                       jeans and chino

Wanita tidak suka dengan pria yang berpenampilan macam-macam. Cukup dengan menggunakan celana dengan potongan lurus dan berbahan jeans ataupun chino pria akan tampak maskulin dimata wanita. Wanita kurang suka dengan gaya pria masa kini seperti menggunakan celana yang terlalu ketat yang tidak enak dipandang. Joger pants yang ngatung bikin ilfeel terlebih lagi jika bokong kamu besar. Hindari juga celana boot cut dengan potongan lebar.

no
Hindari gaya seperti ini ya sob, bisa-bisa gebetan mu ilfil huhu jadi untuk segi bercelana tidak perlu yang terlalu ketat atau gombrong.

10. Berpakaian Simple

11e8227808313713e55e728e04d0dd6c

Wanita pada umumnya menyukai lelaki  yang berpenampilan casual, yang tidak terlalu rapih tetapi juga tidak acak-acakan. Untuk outfit casual kenakan atasan t-shirt, boleh juga kemeja lengan pendek atau lengan panjang yang di tekuk lengannya. Untuk bawahan celana jeans dan chino selalu menjadi favorit dimata wanita. Sedangkan warna pakaian yang di sukai oleh para wanita adalah warna hitam, navy, abu-abu karena warna – warna itu bisa menampakkan kegagahan seorang lelaki.

10 hal diatas akan bernilai nol jika kamu berperilaku minus, tidak memiliki tata krama yang baik. Perlu diperhatikan, jika kamu berperilaku baik, taat pada agama, humoris, bertanggung jawab, mapan kemudian mempunyai keahlian positif wanita manapun tidak akan kabur dan melepas kamu.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s