Mungkinkah Dia Jodoh Kamu ?


Para lajang pasti sering bertanya-tanya dalam hati siapakah orang yang akan menjadi jodohnya nanti, dimanakah Dia sekarang, dan bagaimana menemukannya? Well, kamu enggak sendirian. Percayalah, jika kamu tetap beriman dan terus berusaha, Tuhan akan memberikan pertanda-Nya agar kamu bisa mengetahui siapakah jodoh kamu sebenarnya. Seperti ciri-ciri yang reqomen kasih di bawah ini:

1. Kamu dan Dia dapat dipersatukan tanpa banyak hambatan

Jika kamu selama ini selalu gagal dalam menjalin hubungan dengan orang lain, mungkin memang Dia bukan jodohmu. Lalu tiba-tiba tanpa disengaja kamu bertemu dengan seseorang yang bisa mengerti , hubungan kalian berjalan mulus tanpa hambatan dan segalanya tampak mudah. Mungkin Dia adalah jodoh kamu.

2. Keluarganya menerima kamu dengan senang hati

Setiap hubungan pasti mempunyai Pernikahan mempersatukan dua keluarga besar. Oleh sebab itu, jika dia benar-benar adalah jodoh Anda, keluarganya akan menerima Anda dengan senang hati.

“Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia akan terlepas jua. Walau ditolak ke tepi, andai ia milik kita, ia mendatang juga. Itulah namanya JODOH.”

3. Kamu menghargai perbedaan di dalam hubungan

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda yang dipengaruhi oleh pola asuh dan tradisi keluarga masing-masing. Namun, dalam menjalin kasih dengannya kamu sama sekali tidak menjadikan perbedaan kebiasaan tersebut sebagai suatu masalah. Kamu justru memiliki toleransi dan merasa sangat nyaman dengan kebiasaan-kebiasannya yang berbeda dengan kamu.

4. Hubungan kamu jadi semakin dekat dan saling membutuhkan satu sama lain

(via: kutipkata.com)
(via: kutipkata.com)

Ketika dia adalah benar-benar jodoh kamu, maka hubungan kamu dengannya akan berubah menjadi semakin dekat. Terkadang kamu akan merasa sangat merindukan dan membutuhkan kehadirannya dalam kehidupan kamu sehari-hari. Dengan kata lain, kalian berdua saat ini sudah sangat saling membutuhkan satu sama lain.

Selanjutnya > 5. Memiliki tujuan hidup yang sama

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s