Susah Move On Bro, Masih Jaman?


Kali ini reqomen mau ngasih tips jitu buat Mas Bro yang masih galau mikirin masa lalu, kenangan terindah, kenangan terpahit. Udah disakitin, ditinggalin terus masih susah move on? Hati kamu terbuat dari batu memangnya, ingat move on bukan hanya sekedar kata tetapi niat untuk melangkah ke masa depan yang indah. Mau secantik apapun tuh cewek tapi kalau udah ninggalin lo cantiknya doi juga bakal luntur, lo masih bisa dapetin yang jauh lebih baik bahkan yang lebih cantik dari doi. (semoga :D)

“Putus cinta bukan berarti kamu harus terus-menerus larut dalam kesedihan. Sudah saatnya kamu menghilangkan Dia dari pikiran kamu.”

Saat putus cinta keinginan pertama adalah move on. Ada yang mudah dalam menjalaninya, ada juga yang sangat susah bahkan hingga bertahun-tahun. Move on dari mantan itu gampang-gampang susah bagi kebanyakan orang. Apalagi kalau dia melakukan kesalahan fatal dan tidak bisa ditoleransi bahkan menghancurkan kepercayaan kamu sehingga membuat kamu kecewa mendalam, sebaik nya move on secepatnya dan jangan sampai kamu jatuh kelubang yang sama dalam arti balikan.

Gak percaya? Yuk cobain tips dibawah:

1. Siapkan Waktu Untuk Buang Sampah

Mantan itu ga usah diinget-inget, ga guna dan ga penting (via: www.keepcalm-o-matic.co.uk)
Mantan itu ga usah diinget-inget, ga guna dan ga penting. (via: http://www.keepcalm-o-matic.co.uk)

Kenapa disebut buang sampah? Yap berikan waktu untuk membuang unek-unek, tuangkan segala keluh kesah mu, bila ingin menangis-menangislah, luapkan segala rasa benci, rasa penyesalan atau perasaan kecewa. berilah waktu untuk diri anda untuk menyediri pria juga perlu menangis, tak masalah jika pria  menangis dalam segala situasi emosional karena menahan perasaan bukanlah hal yang sehat, namun jangan berlebihan dan jika anda sudah merasa lebih lega, ubahlah mindset kamu untuk maju kedepan bukannya tetap menegok ke belakang. Lalu bulatkan tekad kamu untuk membuka lembaran baru.

2. Hindari dan Lupakan Semua Hal Tentangnya

block mantan
Biar kamu ga gampang stalking. (via: google.com)

Tutup semua akses kontak termasuk semua social media yang kamu miliki. Bukan berarti memblok mantan itu terlihat kekanak-kanakan tetapi cara ini merupakan cara terbaik agar kamu lebih cepat move-on. Tak peduli seberapa dalam rasa cinta yang kamu miliki, segera hapus kontak dan tutup semua akses. Ada saatnya kamu akan berdamai pada situasi ini tapi untuk situasi ini jika kamu masih berhubungan dengannya maka sama saja kamu menyakiti diri sendiri. Buang semua kenangan jangan sisakan satu pun kenangan foto dan barang apapun.

3. Sibuklah dengan Diri Kamu

family-time
Kumpul bersama dengan keluarga bisa melepaskan kesedihan saat kamu teringat mantan. Karena keluarga pasti akan support kamu terus. (via: google.com)

Isi hari-hari kamu dengan kegiatan positif, memadatkan aktivitas keseharian hingga tak ada waktu luang untuk memikirkan mantan. Masih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat daripada mengingat sang mantan.  Habiskan waktu kamu dengan keluarga dan sahabat sehingga tak ada celah untuknya masuk kedalam pikiran anda.

4. Perbaiki Kualitas Kamu

5002956613_41f91a43e4_z

Dekatkan diri kamu dengan Sang Pencipta, mengadulah, berceritalah, memohon dan meminta yang terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa. Beban kamu akan terasa ringan apabila kamu lebih tegar menjalaninya. Percayalah bahwa ini juga kehendak Tuhan. Tuhan sedang merancanakan hal yang lebih indah yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Man1

Rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan keindahan tubuh kamu, perbaiki kualitas hidup sehat kamu, jaga pola makan dan mulailah hidup sehat.

Therapist Applying Face Mask To Man

Perawatan tubuh dan wajah ini juga penting dibutuhkan pria, agar kulitnya tetap sehat dan terjaga. Terutama setelah melakukan aktifitas seharian yang mengeluarkan banyak keringat daripada perempuan. Selama ini banyak pria yang mengabaikan perawatan tubuh dan wajahnya, mungkin kebanyakan pria menganggap perawatan adalah aktifitas perempuan. Sehingga mereka malas untuk melakukannya. Untuk menjaga penampilan minimal kamu rutin melakukan cuci muka menggunakan facial wash.

 

Portrait of a very happy young man in a rain of money

Pintarlah mencari peluang untuk mencari uang, fokuskan pada kesuksesan kamu. Jika kamu sukses wanita manapun tidak akan menolak kamu.

5. Carilah Pasangan Hidup 

assets_uploads_517fdb555f2daa9865000003_imge27013f451231ba5557e9146ec54745a-800x600

Seburuk apapapun masa lalu tetaplah bagian dari pengalaman  hidup kamu, belajarlah dari masa silam tersebut. Mantapkan bahwa ini sudah berakhir dan percayalah akan ada yang lebih baik disana. Jika kamu memperbaiki kualitas diri kamu otomatis kamu juga mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari yang kamu bayangkan, jadilah orang hebat! Maka kamu akan mendapatkan pasangan yang hebat. MOVE ON BRO!

Jodoh Pasti Bertemu

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s