Jenis Bra yang Membuat Pria Bergairah


Bra merupakan pakaian dalam yang digunakan oleh wanita, bra biasa di sebut dengan beha atau ditulis BH. BH merupakan singkatan dari bahasa belanda (Buste Houder) sedangkan kata bra berasal dari bahasa Prancis, brassiere dan diterima dalam bahasa Indonesia melalui bahasa Inggris dengan teks yang sama brassiere. Fungsi utama bra adalah melindungi payudara dan nipple dari gesekan yang mungkin terjadi saat aktivitas.

Seiring perkembangan zaman bra juga berfungi sebagai penunjang penampilan. Ada beberapa jenis bra yang juga dapat berfungsi untuk mengencangkan payudara agar terlihat seksi saat memakainya. Jadi sudah sangat jelas jika fungsi bra tidak hanya untuk kesehatan atau kekencangan payudara, disatu sisi bra juga bermanfaat menyenangkan  pasangan Anda. Kira – kira jenis bra mana ya yang lebih menawan dan mampu mengalihkan perhatian para pria. Let’s check it out!

1. Bra Berenda

(via: www.infokesehatan.biz.id)
(via: http://www.infokesehatan.biz.id)

Bra dengan aksen renda yang cantik akan membuat pasangan kamu terkagum-kagum apalagi yang didesain memberi daya topang ekstra sehingga membuat payudara terlihat padat, kemudian bra dilengkapi dengan kawat dibagian bawah. Tipe bra ini selalu menjadi idaman para pria. Tak salah lagi bra berenda akan membuat dia menganggap bahwa kamu lah wanita yang paling seksi di matanya. Pesona bra berenda membuat kamu tampil semakin cantik.
Selanjutnya > 2. Push Up Bra

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s