Ini Lho Curhatan Para Cowok !!


Pada dasarnya semua manusia pasti ingin dimengerti, baik cewek maupun cowok. Keduanya punya keinginan dan isi hati yang berbeda-beda. Cewek cenderung lebih sulit dipahami dan dimengerti isi hatinya, hal itu yang sering membuat para cowok menjadi bingung dan serba salah. Karena cewek biasanya hanya memberikan kode-kode yang belum tentu dimengerti oleh cowok. Inilah yang biasanya menimbulkan konflik sehingga pertengkaran sering terjadi.

Ada kalanya dalam suatu hubungan tidaklah selalu berjalan mulus, karena suatu hubungan pasti akan menghadapi  masalah. Sehingga komunikasi yang baik sangatlah dibutuhkan. Biasanya para cowok lebih sering memendamnya dan tidak banyak berbicara seperti halnya cewek. Bukan hanya cewek yang harus dimengerti, para cowok pun ingin kamu tahu isi hati mereka. Berikut beberapa curhatan para cowok yang harus cewek tau :

1. Cowok Bukan Paranormal!

Kami para pria bukanlah paranormal yang selalu tau isi hati kamu. (http://kijokobodo-official.blogspot.com)
Kami para pria bukanlah paranormal yang selalu tau isi hati kamu. (http://kijokobodo-official.blogspot.com)

Cewek itu adalah makhluk Tuhan paling indah dan penuh misteri, biasanya cewek jarang ungkapin secara langsung apa keinginannya, tapi cewek suka banget kasih kode-kode supaya cowoknya tau apa yang dia inginkan, sayangnya kebanyakan cowok itu terlahir untuk menjadi makhluk yang kurang peka ama yang begituan, jadi gak jarang cewek ngerasa dicuekin sama cowoknya. Please girls, gak semua cowok itu ngerti dan suka sama kode-kodean dan mereka gak semuanya punya ilmu membaca pikiran seperti Eyang Subur atau Ki Joko Bodo, jadi baiknya kamu ungkapin aja langsung keinginan kamu biar cowok-cowok tahu isi hati kamu dan bukan menebak-nebak. Tapi kalau pengen terus-terusan kasih kode atau pengen isi pikiran kamu ditebak pacaran aja sama programmer atau Ki Joko Bodo.

2. Ceweknya Nangis !

Para pria pasti akan kebingungan jika ceweknya menangis. (www.tumblr.com)

Suara tangisan cewek adalah hal yang paling bisa bikin cowok bergetar, mungkin lebih baik mendengarkan suara petir atau dentuman bom sekalian daripada denger ceweknya menangis. Karena mereka sebetulnya merasa menjadi makhluk terjahat di dunia jika mendengar ceweknya menangis, apalagi kalau mereka mendengar cewek menangis tengah malem. hiiii…

3. Komunikasi yang Susah Nyambung

Cowok juga kadang berpikir kalau cewek itu adalah makhluk astral yang paling absurd di dunia nyata dan alam bawah sadar. Karena pada dasarnya cowok itu adalah pemimpin/calon pemimpin keluarga yang harus mampu membuat keputusan-keputusan pada saat mengalami hal sulit namun predikat itu mendadak hancur ketika sang cewek menanyakan hal “aku gendutan yah?” gak sedikit cowok yang kejebak dalam situasi ini, dan berpikir keras dan berhati-hati dalam menjawab. Tapi perlu diketahui girls, banyak dari cowok yang gak peduli sama berat badan kamu naik atau turun, bagi mereka kamu tetap yang terbaik.

4. Terserah

icallikal.blogspot.com
icallikal.blogspot.com

Waktu ngedate atau PDKT  kalian pasti pernah mengalami hal dimana kalian tersesat di antah berantah, karena seharian cuma berputar-putar kota berjam-jam untuk alasan yang sebenernya gak begitu sulit yaitu “cari tempat makan”! Alesannya adalah akibat diskusi yang lumayan panjang dan susah banget nemuin kata mufakat. Hasil percakapan dua arah yang tak kunjung menemukan kata sepakat :

Cowok : “Mau makan dimana kita?”

Cewek : “Terserah kamu aja kan kamu yang ngajak..”

Cowok : “Makan seafood yuk?”

Cewek : “enggak ah aku alergi”

Cowok : “Makan steak gimana ?”

Cewek : “aku lagi gak pengen makan steak sih”

Cowok : “Yauda kamu deh yang nentuin kita mau makan dimana.”

Cewek : “Ya aku sih terserah kamu aja bebas”

Cowok : “Yauda kita ke monas aja yuk makan kerak telor?”

Cewek : “Enggak ah kejauhan.”

Cowok : “Makan nasi goreng yuk?“

Cewek : “Nggak ah, aku lagi ngurangin makan nasi.”

Cowok : “Kamu tuh sebenernya mau makan apa dan dimana sih?

Cewek : “TERSERAH!

Cowoh : “Nguwem nguwom nom nom nyom nyem nyem..”

Cewek : “Kamu ngomong apaan sih?”

Cowok : (ngunyah stir mobil!!)

Girls asal kamu tau yah, para cowok itu nanya pendapat kalian agar mereka tau pasti apa yang kamu inginkan.

 5. Aku Gak Kenapa-Kenapa!

(imgur.com)
(imgur.com)

Alasan terbanyak cowok stres pada saat ngejalanin hubungan sama ceweknya, salah satunya adalah misteri “Aku Ra Popo” keadaan ini akan terjadi dikala cowok gak sengaja membuat kesalahan kecil saat jalan bareng pacarnya. Misalnya cowok secara reflek terbelalak atau cengo saat ada cewek seksi lewat depan mata, atau ada ucapan-ucapan yang gak sengaja terkesan menyinggung mantan, atau terkesan membandingan ceweknya dengan cewek lain. Saat cewek tiba-tiba gak asik, atau sikapnya berubah 85%, cowok pasti heran dan bertanya “Kamu kenapa sih ?”. Nah boys, kalo cewek kamu jawab “Aku nggak kenapa-kenapa” sambil pandangan matanya ke angkasa tanpa ekspresi, itu pertanda kalo kamu sedang berada dalam “war zone!”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s