Bentuk Tubuh Wanita yang Bisa Bikin Pria Ngeces


Kecantikan seperti apa yang disukai para pria? Pria normal pada umumnya menilai wanita saat pertama kali pasti melihat fisiknya, faktanya memang demikian. Pria akan menilai kecantikan wanita dari ujung kaki hingga ujung rambut, terutama di detik-detik awal perkenalan. Selama ini wanita melakukan banyak hal untuk membuat dirinya nampak indah.

Menurut pengamatan reqomen, rata-rata pria saat melihat wanita yang cantik dan seksi mereka pasti akan meliriknya, ya mungkin itulah sensasi pertama ketika melihat sebuah keindahan. Wanita memang mempunyai daya tarik tersendiri di mata kaum adam. Bukan hal yang dirahasiakan lagi jika dua mahluk berlawan jenis pasti akan mengalami ketertarikan satu sama lain. Ini hal yang alamiah dan normal. Tahukan kamu, jika sebenarnya ada bentuk tubuh idaman para pria? Bentuk yang seperti apasih kira-kira?

hourglass
(sumber foto: onthegochicboutique.com)

Bentuk tubuh jam pasir adalah bentuk tubuh yang paling dicari. Untuk semua usia dan semua orang menginginkan bentuk tubuh ini. Sejak zaman dahulu semua wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh ini sampai rela menggunakan korset ketat agar memiliki pinggang yang kecil. Seorang wanita yang memiliki bentuk tubuh ini memiliki bentuk tubuh yang ideal pada bagian tubuh atas dan bagian tubuh bawah proporsional serta memiliki pinggang yang kecil.

Bentuk tubuh jam pasir atau hourglass body shape menjadi idaman para pria. Bagi kamu wanita apakah kamu pernah membayangkan memiliki tubuh idaman yang melekuk, tubuh seksi seperti jam pasir ala Scarlett Johansson? Pada keadaan normal bentuk tubuh ditentukan oleh faktor genetika, namun bukan berarti sesorang tidak bisa mencapai target bentuk tubuh jam pasir. Jika anda ingin mendapatkan hourglass body shape jangan sampai salah cara sampai mengambil keputusan bedah plastik, sekalipun kamu mempunyai modal. Kamu tidak perlu  mengeluarkan banyak modal utuk mencapai tampilan yang kamu idam-idamkan. Berikut adalah cara untuk mendapatkan tubuh jam pasir:

Konsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan  sehat setiap harinya juga dapat menghasilkan postur tubuh yang kamu idam-idamkan. Terapkanlah pola makan sehat dengan gizi seimbang yang terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur dan buah. Perhatikan  asuspan makanan, hindari makanan terlalu manis, jauhi gorengan. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran hijau, protein, kacang-kacangan dan telur. Jangan lakukan diet menyiksa hingga kelaparan. Hindari makanan beku atau kalengan dan menggantikannya dengan produk yang sehat dan masih segar.

Honor your body with daily exercise, healthy food and positive attitude.

Olahraga

Lakukan latihan kardio seperti jogging, sprint, yoga dan bersepeda. Dengan melakukan latihan kardio membuat proses pembakaran lemak menjadi lebih optimal. Sesekali lakukan latihan beban seperti push-up dan sit-up dapat mengoptimalkan proses pembakaran kalori yang ada didalam tubuh. Berlatih yoga juga bisa kamu lakukan setidaknya setengah jam setiap hari, atau kamu dapat ikut kelas yoga. Lakukan latihan secara rutin dengan latihan yang bervariasi selang seling jadi kamu tidak akan bosan, pastinya dengan rutin berolahraga otomatis berdampak pada postur tubuh kamu.

scarlett-johansson-in-esquire-magazine-uk-december-2013-issue_1
(sumber foto:www.maactioncinema.com)

Mau punya badan seindah Scarlett Johansson? So tunggu apa lagi yuk ladies kita mulai olahraga jangan ditunda besok!

Baca Juga:
> Merawat Payudara agar Sehat dan Indah
> Bagian Tubuh Wanita yang ingin Disentuh Ketika Bercinta
> Tips Cara Mudah Mendapatkan Kaki yang Indah
> 8 Makanan Sehat Penambah Stamina Pria Dewasa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s