Inilah Beberapa Sifat Pria Yang Kurang di Sukai Wanita


Kaum wanita adalah manusia yang juga mempunyai hak tidak suka kepada laki-laki karena beberapa sifa-sifatnya. Karena itu kaum lelaki tidak boleh egois dan selalu merasa benar. Melainkan juga harus memperhatikan dirinya, sehingga ia benar-benar bisa tampil sebagai seseorang yang baik. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang kurang disukai oleh kebanyakan wanita.

1. Pria yang bersikap kasar

Yang berlebihan itu memang ga pernah baik, marah boleh asal tetep pada porsinya.

Sebagai wanita perasaan kita diciptakan berbeda dengan para pria, perasaan wanita lebih lembut dan sensitif, sehingga para wanita sangat membenci segala bentuk perlakuan kasar baik secara fisik maupun perkataan. Sebagai wanita kita diciptakan untuk menjadi rekan kamu, bukanlah sebagai musuh yang pantas dijadikan sasaran empuk untuk meluapkan emosi serta kemarahan kamu. Wanita sangat berharap dapat disayangi dan dikasihi oleh para pria terutama pasangannya.

2. Pria yang terlalu posesif

Berikanlah pasangan kamu kebebasan dalam beraktivitas, izinkan dia agar bisa bergaul dengan teman-temanya. Kamu tidak perlu selalu memata-matai segala sesuatu yang dia lakukan, jangan mudah cemburu, curiga atau berprasangka buruk terhadap wanita. Ketika wanita sudah jatuh cinta kepada kamu jangan takut dia akan meninggalkan kamu, selama kamu mampu menjaga perasaan dan memperlakukannya dengan penuh cinta kasih, dia pasti akan membalasnya dengan cara yang sama.

Hubungan yang sehat selalu ditandai sikap-sikap saling menghormati kebebasan pribadi pasangan, tetapi tetap dalam kerangka komitmen yang sehat.

3. Pria yang hanya memanfaatkan fisik wanita

Ketahuilah bahwa tubuh wanita bukanlah boneka yang pantas dan layak kamu perlakukan dengan sesuka hati, wanita juga bukan obyek sebagai pelampiasan nafsu kamu, wanita adalah pribadi yang memiliki perasaan dan berharap diperlakukan dengan baik oleh para pria. Hormatilah tubuh wanita, jangan memikirkan hal-hal mesum dan menganggap wanita gampangan, itu adalah hal yang sangat melukai perasaan wanita.

4. Pria yang bersikap cuek

Wanita yang baik pasti menuntut untuk diperhatikan, tetapi tidak menjadikannya dirinya pengemis perhatian. Sumber foto: vemale.com
Wanita yang baik pasti menuntut untuk diperhatikan, tetapi tidak menjadikan dirinya pengemis perhatian. (sumber foto: vemale.com)

Kebanyakan wanita sering merasa kesal ketika menjalin hubungan dengan seorang pria yang cuek dan tidak mau peduli. Ketahuilah, wanita sangat berharap sebagai pria kamu dapat memimpin dan pengambil inisiatif dalam mengatasi sebuah permasalahan. Akan tetapi, bila kamu tetap dengan pendirian kamu dan tidak mau peduli, maka jangan salahkan wanita bila suatu hari nanti dia akan meninggalkan kamu.

5. Pria yang pemalas

Sifat pemalas sangat dibenci oleh banyak orang. Oleh sebab itu, jadilah seorang pria yang dapat dibanggakan yang mau bekerja dan berusaha dengan keras, demi tercapainya cita-cita yang ingin kamu wujudkan.

6. Pria yang workaholic

Cewek merasa bukan menjadi prioritas utama ketika pacarnya terlalu sibuk sama kerjaannya. (sumber foto: kelascinta.com
Cewek merasa bukan menjadi prioritas utama ketika pacarnya terlalu sibuk sama kerjaannya. (sumber foto: kelascinta.com

Biasanya wanita selalu ingin diperhatikan, wanita sangat berharap kamu dapat membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Para wanita juga sangat berharap kamu bisa menyadari bahwa kebahagiaan keluarga tidak bisa digantikan oleh apapun yang ada di dunia ini.

7. Pria yang sangat pelit

Bukannya wanita itu matre, tetapi pria yang pelit sangat tidak menarik bagi banyak wanita. Jika setiap nge-date yang membayar adalah wanita, si pria sangat hitung-hitungan soal uang, bahkan terang-terangan minta dibelikan pulsa atau bensin (padahal dompetnya tidak tertinggal), itu adalah ciri pria pelit yang bisa menyusahkan hidup wanita.

Iklan

Satu pemikiran pada “Inilah Beberapa Sifat Pria Yang Kurang di Sukai Wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s