Pipi Merona Natural dengan Cream Blush Emina Check Lit


Memiliki pipi merah merona adalah dambaan setiap wanita. Pipi merah merona memberikan efek segar pada wajah kamu.  Tapi jika kamu salah atau terlalu tebal mengaplikasikan blush on ke pipi bukannya nampak cantik justru kebalikannya akan merusak riasan wajah yang pastinya membuat kamu terlihat menor, untuk mendapatkan pipi merona natural reqomen punya solusi baik untuk kamu.

Emina Check Lit

emina cheek lit
Emina cheek lit (sumber foto: google.com)

Harga 28.000 – 33.000

Emina Cosmetic ini new comer local brand dengan packaging yang girly dan cute, Emina cheek lit cream blush dibanderol dengan harga 30 ribuan aja! Murah banget kan?  Emina cheek lit ini menyediakan 2 shade yaitu pink dan peach. Blush on ini berbentuk liquid dan creamy yang diformulasikan untuk membuat rona pipi natural pada wajah kamu. Secara kasat liquid blush ini memang berwarna putih, tetapi ketika di oles di pipi, cream blush ini berubah warna menjadi pink.

Pipi merah merona mu, mengalihkan duniaku…

Cream blush ini bisa dipakai sebelum memakai foundation dan bedak atau sesudah memakai foundation dan bedak. Jika kamu memakai blush on dalam makeup maka aplikasikan cukup tebal karena akan tertutup dengan bedak, cara seperti ini akan dapat menghasilkan riasan yang natural tetapi tidak masalah apabila kamu memakainya setelah make up karena cream blush ini tidak lengket  dan Easy to blend. Bisa diaplikasikan dengan jari, sponge atau blush on brush. Untuk kamu yang berkulit putih mungkin lebih cocok menggunakan warna pink, apabila kulitmu cenderung kuning langsat kamu bisa menggunakan yang warna peach. warna pink dan peachnya natural dan membuat wajah kamu terlihat fresh tapi nggak too much.

emina-cheek-lit-cream-blush-
Variant emina cheek lit cream blush (sumber foto: google.com)

Nah, buat kamu yang masih takut pakai blush on cobain produk liquid blush dari Emina ini. Warnanya natural cocok untuk sehari-hari hasilnya glowy karena ada micro shimmernya. Selamat mencoba yah..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s