Mata Lebih Segar dengan Eye Liner Putih Murah Meriah! Under 50K !


Tidak sedikit wanita yang belum memiliki kepercayaan diri untuk menggunakan eyeliner dibawah mata karena takut terlihat too much, padahal eyeliner merupakan salah satu riasan wajah yang  mudah dimodifikasi. Eyeliner hitam sudah biasa digunakan agar membuat mata terlihat lebih tajam sedangkan eyeliner putih yang diaplikasikan dibawah mata  membuat mata jadi terlihat lebih besar. Eye liner berwarna putih digunakan untuk mendapatkan kesan yang lebih segar dan unik. Selain itu, akan membuat bentuk mata yang indah dan sempurna jadi lebih menonjol.

Apabila kamu termasuk wanita yang belum terbiasa memasukan eye liner putih pada beauty kit kamu atau make up tools yang kamu gunakan sehari – hari , mungkin eyeliner putih ini perlu kamu tambahkan pada beauty kit kamu, jika  kamu sedang kelelahan dan mata nampak tak segar  eyeliner putih ini dapat menjadi solusi terbaik kamu tentunya akan membuat matamu terlihat segar selain itu member efek segar dan mampu menutupi kesan lelah pada wajah sehingga kamu terlihat segar dan cantik. Kira-kira eyeliner pensil apa ya yang murah dan tidak membuat dompet kamu sedih?  Yuk kita simak tulisan dibawah ini.

1. Pixy Line & Shadow White
Harga : 32.000 – 35.000

pixy line and shadow white 33 - 35
pixy line and shadow white 33 – 35 (sumber foto: google.com)

Eyeliner putih dari pixy ini mudah ditemukan dimana saja kualitasnya juga tidak kalah saing dengan produk-produk brand luar negeri dan harganya sangat terjangkau berbentuk seperti pensil kayu dengan packaging berwarna hitam dan tulisan berwarna putih simple but looks elegant. Selain berfungsi sebagai eyeliner pensil ini dapat dijadikan shadow karena teksturnya creamy oleh sebab itu mudah patah dan perlu berhati-hati saat meraut dan menggunakannya overall untuk mencari eyeliner putih yang long lasting, multifungsi shadow white dengan harga terjangkau Pixy Line & Shadow White dapat menjadi pilihan kamu.

Baca juga> 3 Produk Maskara Terbaik Sebagai Pelentik Bulu Mata

2. Wardah Eyeliner White Pencil
Harga: 33.000 – 37.000

Wardah Eyeliner Pencil
Wardah Eyeliner Pencil (sumber foto: http://www.wardahbeauty.com)

Wardah eyeliner putih yang dapat digunakan di bawah mata ini  bertekstur empuk sesuai informasi yang didapat dari website resmi wardah, tekturnya pas dan bagus sehingga mudah diaplikasikan. Teksturnya  tidak terlalu lembek  yang jelas tidak selengket eyeliner white dari pixy. Kekurangan dari eyeliner pensil ini tidak waterproof sehingga kamu  harus reapply kembali saat kamu butuhkan. Warna dari wardah eye liner ini putih susu dan  no shimmer, jadi pas banget buat kamu yang gak suka blink-blink. Produk ini mempunyai keunggulan harga terjangkau dengan kualitas bagus, overall reqomen sangat merekomendasi produk halal ini untuk kamu ladies.

Baca juga> Alat Make Up yang Wajib Dibawa Ke Kantor

3. SilkyGirl Big Eye 2-In-1 Eyeliner
Harga: 41.000 –  48.000

564070_3bda14fa-0151-4a97-92f8-4843309606cb
Silky girl 2-in-1 (sumber foto: google.com)

Silky Girl Big Eye 2 in 1 eyeliner ini  cukup istimewa, kenapa? Pastinya karena 2 in 1 komposisi eyeliner whitenya lebih sedikit, 75 % lebih banyak eyeliner hitamnya. Kelebihan eyeliner ini waterproof, secara keseluruhan produk ini cukup memuaskan khususnya yang white color  ketika di aplikasikan warnanya langsung keluar recommended banget dijamin lebih irit ga perlu beli eyeliner hitam lainnya. Selain lebih irit 2 in 1 produk ternyata kualitasnya juga bagus dan harganyapun  terjangkau.

girl with white eye liner
Penggunaan eye liner putih yang pas membuat matamu lebih cantik dan tajam. (sumber foto: google.com)

Buat tampilan mu segar, sederhana namun memukau.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s