5 Inspirasi Mendekor Kamar Kost-mu


Kuliah atau kerja di luar kota yang jauh dari rumah sudah pasti akan membutuhkan tempat tinggal seperti kos-kosan atau asrama. Seringkali tinggal di kosan akan menimbulkan efek bosan dan jenuh. Apalagi biasanya kamar kosan ukurannya tidak terlalu besar dan cenderung sempit. Kamu harus pintar menata dan mendesain kamar kosan agar terlihat rapih dan nyaman. Berikut inspirasi-inpirasi yang bisa dijadikan reqomen-dasi buat kamu-kamu yang ingin kamar kosannya terlihat kece dan ga ngebosenin:

1. Atur Tata Letak Perabotan

Penempatan kasur yang salah dapat membuat kamarmu terlihat lebih sempit bahkan berantakan. (sumber foto: http://www.idntimes.com)
Penempatan kasur yang salah dapat membuat kamarmu terlihat lebih sempit bahkan berantakan. (sumber foto: idntimes.com)

Sebaiknya gunakan kasur atau busa yang berukuran satu setengah meter untuk panjangnya dan lebarnya satu meter atau delapan puluh centi meter. Selain itu gunakan lemari baju yang kecil dan secukupnya saja dan letakkan di sudut kamar. Dengan begini kamarkamu akan terasa lebih luas. Selain kasur dan lemari, kamu juga harus menata barang-barang kecil seperti make up, alat tulis hingga aksesoris ke dalam kotak atau tempat penyimpanan. Agar terlihat lebih menarik kotak-kotak itu juga bisa kamu kreasikan loh. Tidak perlu beli, kamu bisa membuatnya sendiri dari kertas HVS lalu kamu kreasikan dengan kertas kado. Masukkanlah barang-barang ini per kategori sehingga memudahkan kamu mencarinya nanti dan barang akan tersimpan dengan rapih.

Selanjutnya > 2. Kreasikan Dinding Kamar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s