Bye Bye Rambut Kusut


Mungkin diantara kamu pasti sering merasakan yang namanya bad hair day, banyak wanita yang berulang kali memikirkan untuk tidak memanjangkan rambutnya karena alasan rambut yang mudah kusut, akan membuat kamu sulit menata rambut jangankan untuk menatanya sekedar menyisir saja sering sekali banyak rambut yang nyangkut di gigi sisir. Rambut kusut memang menyebalkan dan pastinya dapat merusak penampilan kamu. Kamu tidak perlu khawatir lagi, karena hal ini dapat diatasi. Berikut reqomen-dasi untuk rambut kusutmu:

MAKARIZO ANTI FRIZZ SPRAY

all_antifrizz
Makarizo anti frizz ini solusi untuk kamu yang punya rambut kusut. (sumber: makarizo.com)

Botol 50 ML : Rp. 20.000 – 30.000

Botol 265 ML : Rp. 50.000 –  60.000

Produk bisa didapatkan di Alfamart, Indomart, Giant, Carrefour, Hypermart, Century, Guardian, Charmant dan Watson, dan  toko kosmetik lainnya.

Makarizo anti frizz spray adalah salah satu produk vitamin rambut yang mengandung provitamin B5 yang dapat menjaga kelembaban rambut dan menutrisi rambut. Menjadikan rambut ringan, terlihat indah dan mudah ditata. Selain itu spray ini dapat  memperbaiki penampilan rambut yang telah terkena proses kimia seperti proses pelurusan, keriting,  cat rambut, dan dapat menjaga rambut agar  tetap lembab dan kuat.

Cara Pakai : Disarankan untuk memakai Makarizo Anti Frizz setelah berkeramas (saat proses pelurusan rambut) Makarizo anti Frizz juga dapat digunakan pada rambut yang kering dan rusak, cukup menyemprotkan ke seluruh bagian rambut dalam keadaan kering atau setengah basah, tidak perlu membilas setelah pemakaian.

Anti Frizz sangat pas dijadikan sebagai pertolongan pertama saat kamu harus tampil cantik dengan rambut lurus, lembut dan berkilau. Tetapi kamu tetap saja harus memperhatikan perwatan rambut mu dengan mencuci rambut dengan shampoo khusus, menggunakan deep conditioner, masker rambut 1 bulan sekali, menghindari sisir sikat, dan menghindari hair dryer sebisa mungkin keringkan rambut dengan menggunakan handuk lembut dengan gerakan yang tidak terlalu kencang untuk mengurangi gesekan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s