8 Makanan Sehat Penambah Stamina Pria Dewasa


Ngerasa loyo? Gak perlu mahal, cukup konsumsi makanan-makanan ini.

Banyak wanita yang menyembunyikan perasaan bahwa dirinya tidak puas dengan pasangannya, wanita cenderung menyimpan perasaan malu, perasaan malu sering menjadi penghalang wanita untuk mengekspresikan kepuasannya. Kebanyakan yang terjadi wanita tidak selalu menikmati hubungan intimnya karena takut menyakiti hati pasangan, pada akhirnya wanita tidak mengungkapkan perasaan sebenarnya. Sehingga para pria tidak dapat mendeteksi hal ini, untuk itu sebagai seorang pria harus memiliki kemampuan seksualitas yang hebat, bila ingin memuaskan pasangannya.

Konon kepercayaan diri lelaki dapat terkikis akibat ketidakmampuannya dalam membahagiakan pasangan, oleh karena itu wajib bagi setiap pria memiliki tubuh yang fit dan menjaga kesehatan ditengah padatnya aktifitas. Ada banyak sekali cara untuk meningkatkan vitalitas pria diantaranya dengan cara olahraga yang teratur, mengkonsumsi suplemen atau obat herbal, dan tentunya yang paling utama adalah asupan makanan dan keseimbangan nutrisinya. Makanan adalah faktor penting yang sangat berpengaruh terhadap stamina dan vitalitas pria. Yuk kita simak beberapa reqomen-dasi makanan yang dapat menambah stamina pria dewasa, berikut informasinya:

1. Telur

 

Bagi pria sehat, telur sangat berperan dalam meningkatkan stamina dan vitalitas. Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, Anda perlu membatasi mengkonsumsinya .Telur memberikan lutein, sumber protein yang sangat tinggi, zat besi,  mineral seperti vitamin A, ribovlafin, asam folat,  vitamin B6, vitamin B12, zat besi, kalium, fosfor. Selain itu kandungan yang terdapat dalam kuning telur itu sendiri mengandung vitamin A, D, E. Putih dan kuning telur keduanya bermanfaat karena itu, anda harus makan telur secara utuh, bukan kuningnya saja atau putihnya saja.

Selanjutnya > 2. Pisang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s