6 Cara Aman Tidur di Commuter Line


Kini, kereta rel listrik atau commuter line sudah menjadi sarana transportasi andalan masyarakat urban daerah JABODETABEK. Selain waktu tempuh yang lumayan cepat dibandingkan dengan mode transportasi lainnya, tarif commuter juga sekarang sudah semakin terjangkau, serta fasilitas yang semakin membaik.

Pastinya buat kamu para pejuang nafkah yang berangkat bareng tukang sayur dan pulang bareng tukang sate. Tidur merupakan hal penting yang harus diperhatikan karena kamu harus berlomba-lomba dateng paling pagi ke stasiun supaya dapet duduk. Tujuannya adalah supaya kamu bisa lanjut tidur di kereta sampe stasiun tujuan.

Berikut reqomen-dasi untuk kamu yang ingin tidur di kereta dengan aman dan nyaman.

1. Pastikan Dateng Pagi

Seorang laki-laki yang membuat pesan untuk minta dibangunkan di stasiun UI.
Seorang laki-laki yang membuat pesan untuk minta dibangunkan di stasiun UI.

Buat kamu yang tinggal di daerah Bogor atau Depok, biasanya kereta datang dari Dipo dan dijamin keretanya pasti kosong. Liat bangku kosong biasanya para penumpang tiba-tiba berubah menjadi pemain rugby atau american football. Siap hadang, siap sikut dan tiba-tiba punya kemampuan blocking jalan biar penumpang sebelah gak bisa nyalip. Pastikan kamu menyamakan posisi pintu dengan kereta sebelumnya. Karena biasanya kereta berhenti dengan posisi yang sama, sehingga kamu bisa mengira-ngira dimana letak pintu kereta. Hal tersebut bertujuan supaya kamu bisa kebagian tempat duduk.

Selanjutnya > Beli Masker

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s