Pria Jago Masak Bikin Klepek – Klepek


Berdasarkan hasil survey dari beberapa sumber menurut kebanyakan wanita, pria yang hobi masak itu terlihat lebih seksi dan keren.

Depok, Reqomen.com-  Apakah benar pria yang bisa masak memiliki daya tarik lebih tinggi? Percaya gak kalo pria yang jago masak terlihat lebih macho dimata wanita? Berdasarkan hasil survey dari beberapa sumber menurut kebanyakan wanita, pria yang hobi masak itu terlihat lebih seksi dan keren. Biasanya pria tidak jauh dari game atau bola, kali ini berbeda yaitu pria yang senang main di dapur. Meskipun menyukai masak bukan berarti dia tidak suka dengan games, bola atau hal yang lainnya.

Beruntunglah wanita yang mendapatkan pria edisi terbatas ini, jarang- jarang ada pria yang hobi bahkan jago masak karena itu bisa dipastikan wanita mendapatkan keuntungan yang yang amat berlimpah. Saat sang wanita sedang malas, sedang sakit atau sedang menginginkan sesuatu. Pria limited edition ini pasti berada paling depan yang siap  memanjakan sang wanita dengan masakannya. Tentunya, rasa makanannya bakal lebih nikmat karena dibubuhi dengan rempah-rempah cinta kasih dan rasa sayang.

Dimata wanita, pria yang hobi masak secara tidak langsung menunjukan bahwa dirinya tergolong pria yang sabar. Loh apa hubungannya?  Ya tentu saja aja ada kaitannya karena mengolah suatu masakan tentunya perlu kesabaran, dari mulai menyiapakan bahan – bahan, kemudian dibersihkan satu persatu, lalu memotong, ulek, atau mengiris bahan, kemudian menggoreng, merebus atau memanggang hingga masakan matang kemudian disajikan. Otomatis  pria jago masak ini  dapat menghadapi situasi dengan bekal kesabarannya.

Menurut beberapa persepsi wanita, seorang pria yang dapat  memasak itu merupakan tipe orang yang setia. Banyak wanita juga berfikir memiliki pasangan pandai dalam memasak akan lebih menghemat pengeluaran, dan pastinya pria ini juga merupakan pria yang mandiri Terbukti dari keahliannya memasak.

Pria seperti ini biasanya demokratis. Karena pria ini memberikan kesempatan pada pasangannya untuk melakukan hal yang lain, dan merupakan tipe pria yang bersedia untuk berbagi dalam tugas-tugas rumah tangga. Kebanyakan pria mungkin tak suka memasak. Sekarang tak ada alasan untuk anda para pria mulai belajar bagaimana caranya memasak.

Yang jago masak siap – siap banyak fans nya ya !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s