Bagian Tubuh Wanita yang ingin Disentuh Ketika Bercinta


Depok, Reqomen.com- Pria dan wanita  mempunyai  area yang berbeda untuk menaikan gairah seksualnya. Pria tidak butuh waktu lama agar dirinya bisa terangsang, sementara pihak wanita membutuhkan waktu agar libidonya meningkat sebelum berhubungan. Karena itu anda harus tahu dimana saja bagian tubuh pasangan anda yang akan di beri stimulasi dan bisa membuat pasangan lebih bergairah.

Langkah awal untuk memulai adalah dengan membuatnya merasa nyaman dan aman, bangunlah suasana yang romantis, buatlah ia merasa cantik dan seksi. Kemudian jika suasana mencair anda bisa memulai dengan belaian lembut kemudian, bisikan kata romantis, berikan ciuman dan pelukan yang hangat. Saat bibir anda dan pasangan anda saling bertautan, hal tersebut diyakini memancing gairah. Berciuman merupakan pemanasan yang biasa dilakukan sebelum bercinta. Berikut ini, ada beberapa bagian tubuh wanita yang dapat membuatnya terangsang :

  1. Bibir

Jika Anda ingin membangkitkan libido pasangan Anda, bisa memberikan stimulasi di bibirnya. Karena bagian wajah yang sangat sensitif sekali yaitu bibir. Maksimalkan area ini kalau ingin membankitkan gairah seks pasangan Anda.

  1. Leher

Kebanyakan wanita akan merasakan hal yang sama bila dicumbu dibagian  leher. Karena leher memiliki saraf yang sensitif juga, terkadang wanita juga menyukai saat merasakan hembusan nafas pasangan dileher mereka. Dengan memberi belaian lembut, dengan kecupan atau pijatan dari tengkuk ke bahu bisa membuat wanita cepat sekali bergairah. Area di samping leher bisa menjadi salah satu lokasi yang menggoda, berilah dia kecupan di area ini.

  1. Payudara

Apakah semua pria menyadari bahwa payudara merupakan bagian sensitive bagi kaum wanita? Orgasme dapat distimulasi pada bagian payudaranya, hal ini bisa saja terjadi jika kaum pria dapat merangsangnya secara maksimal pada titik ini. Ketika melakukan aktivitas pada daerah payudara, sebaiknya Anda tidak menggunakan tekanan yang serius karena hal ini menimbulkan rasa sakit pada wanita. Lakukanlah dengan lembut. Tubuh wanita akan merespon sentuhan kemudian saat wanita terangsang payudaranya akan mengencang.

  1. Paha

Paha merupakan zona titik rangsang milik wanita. Menyentuh paha dan secara perlahan menyentuh bagian intimnya, akan membuat wanita menuju kenikmatan bercinta. Paha pada bagian dalam wanita sangat lembut dan sensitif, karena bagian itu memiliki banyak ujung saraf.  banyak hal yang dapat pria lakukan pada bagian ini sebelum pria mendekat ke organ intimnya.

Daerah sensitif yang telah disebutkan diatas akan membantu Anda merangsang pasangan anda.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s