Alternatif Lebih Murah ke Raja Ampat


Raja Ampat adalah salah satu tujuan wisata yang banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun sebagian besar ragu untuk pergi ke sana karena untuk liburan ke Raja Ampat memerlukan biaya yang cukup mahal. Kisaran biaya yang dibutuhkan bisa mencapai belasan sampai puluhan juta rupiah, melebihi biaya yang dibutuhkan untuk pergi ke luar negri. Oleh karena itu, banyak wisatawan lokal lebih memilih berwisata ke luar negri dari pada ke Raja Ampat. Tapi kenyataannya tidak seperti itu, Anda bisa menyiasati agar biaya bisa lebih minim, tetapi tetap bisa menikmati liburan ke Raja Ampat dengan eksklusif. Berikut hal – hal yang perlu Anda lakukan untuk bisa berlibur ke Raja Ampat dengan biaya yang lebih murah :

Pergilah Secara Bergrup

Semakin banyak orang yang ikut berlibur dengan Anda ke Raja Ampat akan semakin minim biaya yang dikeluarakan. Hal ini disebabkan karena mayoritas sarana transportasi ke Raja Ampat adalah berupa sewaan. Oleh karena itu, semakin banyak orang dalam satu grup akan semakin sedikit perhitungan pembagian biaya tiap orangnya untuk penyewaan transportasi tersebut.

Belilah Tiket Penerbangan Promo Atau Kapal PELNI

KM-TataMailau
PELNI menyediakan paket wisata lengkap 4 Hari/ 3 Malam , jadi Anda tidak perlu memusingkan lagi biaya hotel dan wisata sesampainya di Raja Ampat. Sumber : http://www.pelni.co.id

Seperti yang sebagaian besar wisatawan ketahui, tiket pesawat ke Raja Ampat ( Sorong ) lumayan mahal, untuk itu sebisa mungkin Anda harus mencari tiket penerbangan promo. Atau bila Anda yang memiliki waktu liburan yang lebih panjang, gunakan kapal PELNI menuju Sorong . PELNI menyediakan paket wisata lengkap 4 Hari/ 3 Malam , jadi Anda tidak perlu memusingkan lagi biaya hotel dan wisata sesampainya di Raja Ampat. Dengan biaya mulai dari 4,4 Juta Anda sudah bisa mendapatkan semua itu termasuk makan, snack, speedboat, asuransi, pajak, serta jasa pemandu. Selain itu PELNI juga menyediakan kegiatan olah raga air seperti diving atau snorkeling di beberapa spot di Raja Ampat, tetapi dengan biaya tambahan.

Pilihlah Liveaboard yang Paling Murah

raja-ampat-liveaboard-coves11
Anda dapat mengambil paket Liveaboard ke Raja Ampat yang disediakan di Sorong untuk menikmati wisata bawah laut. Sumber : wickeddiving.com

Pesona Raja Ampat yang paling diminati para wisatawan adalah wisata bawah lautnya, jadi pilihan yang tepat untuk menikmati semua itu adalah dengan mengambil paket Liveaboard ke Raja Ampat yang disediakan sesampainya di Sorong. Yang pasti ini diperuntukan bagi wisatawan yang memilih melakukan penerbangan ke Sorong bukan pelayaran dengan kapal PELNI sebagai sarana ke Raja Ampat. Di Pelabuhan Sorong banyak pilihan paket Liveaboard menuju raja ampat , seperti Back Manta, Blue Manta atau Mermaid I & II dengan kisaran biaya 2600 US$ – 4000 US$ per paket . Mereka menyediakan berbagai paket menarik dengan berbagai pilihan harga, jadi pilihlah secermat mungkin, paket mana yang paling menguntungkan tetapi dengan biaya yang paling murah.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s