Buncit Lenyap dengan Aplikasi Abs workout di Android


Depok, Reqomen.com – Abs adalah singkatan dari Abdomens/otot perut. Melakukan latihan Abs berarti melatih otot-otot perut yang terdapat di area bawah dada dan seputar pinggul atas, meliputi perut atas (tepat di bawah dada), perut bawah (di sekitar pinggul), dan perut samping kiri dan kanan.

Tak hanya cocok untuk kaum adam yang ingin terlihat lebih gagah, latihan Abs ini juga bagus untuk wanita. Selain bermanfaat untuk meratakan perut yang buncit, latihan Abs juga bermanfaat untuk mengembalikan kondisi perut yang kendur pasca melahirkan.

Banyak anggapan bahwa latihan Abs ini hanya dapat dilakukan di pusat kebugaran atau gym. Namun ternyata latihan Abs ini juga mudah untuk dilakukan di rumah. Dengan bantuan smartphone anda, banyak aplikasi yang dapat membantu anda dalam berolahraga. Aplikasi tersebut dapat memberikan anda panduan untuk berolahraga yang efektif dan aman, selain itu merekam perubahan yang terjadi pada tubuh anda pasca berolahraga. Kali ini reqomen.com akan mengulas salahsatu aplikasi unggulan yang cocok untuk menemani aktivitas olahraga anda khususnya latihan Abs.

 

Gunakan search keyword “abs workout” untuk menemukan aplikasi latihan abs favorit anda.
foto : reqomencom/ardianti

Salah satu aplikasi latihan Abs yang cocok untuk kaum hawa adalah Ladies’ Ab Workout FREE yang dapat diunduh secara gratis.

 

abwork

 

 

Screenshot_2016-01-25-14-56-40

 

Aplikasi ini layaknya Personal Trainer yang berkelas karena aplikasi ini dilengkapi dengan video sehingga anda akan mudah mengikuti setiap gerakannya. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur tambahan seperti :

  • Rencana latihan sehari-hari Anda .
  • Riwayat catatan latihan sehari-hari Anda .
  • berbagi catatan latihan sehari-hari Anda dengan twitter .

Saatnya ucapkan selamat tinggal untuk perut buncit anda, mulailah latihan olahraga anda kapanpun dimanapun dan gratis!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s