Laptop Desain Unik

3 Laptop Dengan Desain Unik Yang Dijual Di Indonesia


Acer Aspire R7-571G

Acer meluncurkan inovasinya pada perangkat notebook dengan desain yang unik dengan mengeluarkan Laptop Acer Aspire R7-571G . Desainnya yang progresif dan kegunaan yang begitu menarik, membuat Aspire R7 menjadi perangkat andal untuk berbagai kebutuhan. Rancangannya yang begitu menawan serta mengusung kesan futuristik yang kuat menjadikannya laptop ini sangat stylish untuk digunakan. Kekuatan desainnya ada pada penggunaan Ezel Hinge­ yang terhubung pada layarnya. Berkat Ezel Hinge ini Laptop Acer Aspire R7-571G ini memiliki 4 mode penggunaan, yaitu ; digunakan layaknya laptop biasa namun dengan layar yang bisa digeser menjadi lebih dekat dengan pengguna , layar diputar ke belakang untuk mendukung aktivitas seperti presentasi (sharing), direbahkan dengan layar menghadap ke atas dengan kemiringan empat derajat (floating), dan layar yang ditegakkan secara  horizontal (design PAD) memberikan kemudahan dalam berkreasi di atas layar sentuh layaknya menggambar di atas kertas. Dan dengan penggunaan bahan aluminium dengan finishing warna aluminium yang khas, membuat laptop ini tampak solid dan menawan. Laptop berlayar 15,6” ini mempunyai ukuran 10×14.8” dengan ketebalan hanya  2,1 mm serta bobot kurang dari 2,4 kg.

Acer Aspire R7-571G

Sumber : Dinomarket

 

HP Spectre X360

HP juga mengeluarkan laptop dengan desain yang unik , yaitu Spectre X360. Laptop ini memiliki desain yang convertible dan dapat dipakai sebagaimana layaknya sebuah tablet. Spectre X360 juga mempunyai desain dan dimensi sebuah ultrabook dengan beberapa konfugurasi cara pemakaian yang berbeda. Hal itu dimungkinkan berkat sebuah engsel yang kuat sehingga Anda dapat memutar layar hingga 360 derajat. HP Spectre X360 menggunakan casing alumunium alloy dengan desain yang cukup menawan dengan finishing silver. Laptop convertible ini akan mempunyai ketebalan hanya 15.9 mm dengan berat 1.5 kg. Spectre X360 akan mempunyai dimensi yang ringkas berkat penggunaan layar berukuran 13.3″ dengan resolusi QHD 2560×1440 dan dilengkapi dengan layar touch screen. Menurut HP, notebook convertible ini dapat hidup selama 12 jam untuk pemakaian harian berkat penggunaan baterai dengan kapasitas 56Wh.

HP Spectre X360

Sumber : Bhinneka

ASUS PRO BU201LA

Reputasi Asus yang selalu membuat desain elegan dan inovatif memang sudah tidak bisa diragukan lagi , hal ini terbukti dengan dikeluarkannya laptop Asus Pro BU201LA . Laptop profesional buatan Asus ini memang didukung oleh tiga keunggulan utama , yaitu ; desain bodi dan antarmuka yang begitu elegan, proteksi fisik dengan ketahanan yang begitu tangguh, dan proteksi data dengan kecerdasan teknologi yang inovatif. Asuspro BU201LA tergolong ke dalam seri ultrabook dengan dimensi 310 X 215 X 12.9 – 20.6 mm dan berat 1.3 kg. Meskipun sebagian besar bodi dibalut dengan bahan plastik, namun secara keseluruhan, tampilan laptop Asuspro BU201LA masih tetap terkesan mewah dan elegan. Kelebihan desain pada laptop ini tidak hanya terletak pada bodinya saja, tapi juga semua aspek yang memenuhi nilai estetika dan kenyamanan penggunaannya seperti : Desain engsel yang mampu diputar dengan sudut 180 derajat, keyboard yang nyaman yang dilengkapi backlit, memungkinkan Anda tetap bisa menggunakan laptop ini dalam kondisi minim cahaya. Sensepoint yang berfungsi sebagai pengganti scroll yang diletakan di tengah keyboard. Letak sensepoint dan touch pad memiliki jarak 50 mm, jarak ideal yang memungkinkan Anda melakukan click dan scroll hanya dengan satu tangan, dan memiliki konektifitas yang komplit seperti port USB, Mini Display, LAN, Audio Jack dan port charger.

ASUS PRO BU201LA

Sumber : Kliknklik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s