Smartphone Dengan RAM Berkapasitas 4GB


Gadget sudah menjadi hal yang sulit dipisahkan dalam keseharian masyarakat modern. Adalah smartphone menjadi perangkat yang kini peruntukkannya bukan hanya untuk berkomunikasi, bahkan memudahkan pekerjaan keseharian masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.

Perangkat tersebut berlomba-lomba menawarkan chipset terbaru untuk mendukung kinerja ponsel garapan mereka. Semenjak dikenalkannya 64-bit ARM chipset mobile oleh Intel, MediaTek dan Qualcomm, RAM 4GB telah menjadi fitur yang menonjol dalam evaluasi perangkat flagship.

Berikut smartphone yang akan mengadopsi kapasitas RAM 4GB.

Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge

Sumber: Okeshop

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan dua versi jagoannya, yakni Galaxy S6. Sama halnya dengan Galaxy Note 4, handset ini juga akan datang dengan salah satunya versi Edge.

Handset yang rumornya akan dibekali dengan layar melengkung pada masing-masing sisi tersebut akan dibedakan dengan dukungan kapasitas RAM, yakni 4GB untuk membedakan dengan Galaxy S6 versi standar yang akan menggunakan RAM 3GB.

ASUS Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Sumber: Asus Store

Asus melakukan terobosan terbaru pada smartphone keluarannya, yaitu Asus Zenfone 2. Jaringan yang digunakan pada ponsel ini juga sudah menggunakan 4G LTE. Spesifikasi Asus Zenfone 2 yang membuatnya terlihat gahar antara lain prosesornya yang menggunakan Intel Atom Z3580 64-Bit, kamera utama sebesar 13 MP, kamera depan sebesar 5 MP, tampilan layar 5.5 inchi Full HD, Android Lollipop, dan baterai berukuran 3000mAh.

Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro

Sumber: Olx

Smartphone besutan Xiaomi ini juga tak kalah ganasnya dari Asus Zenfone 2. Xiaomi Mi Note Pro yang juga dibekali RAM sebesar 4GB didukung oleh Qualcomm Snapdragon 810. Selain itu, ponsel ini juga dipersenjatai layar seluas 5,7 inchi, resolusi Quad HD, tiga keping penerimaan audio, dan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s