Kursus renang untuk bayi


Depok, Reqomen.com– Semua jenis olahraga pasti menjadikan anak-anak sehat, olahraga justru lebih bagus dilakukan sejak dini, bayi pun perlu melakukan olahraga untuk perkembangan fisik maupun otaknya, tetapi tidak disarankan untuk bayi yang dibawah 3 bulan karena masih sangat sensitif dan rentan terserang penyakit. Olahraga yang cocok dilakukan untuk bayi adalah seperti senam khusus bayi ataupun berenang.

Berenang merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat bermanfaat, selain mengajarkan anak untuk percaya diri, mengasah keberanian, melatih pernapsan juga bisa meningkatkan motorik anak, hal yang seru. Gerakan – gerakan renang otomatis akan membuat semua otot dalam tubuh terlatih. Tak heran jika bayi tampak sangat gembira ketika bermain air sambil berenang. karena tentunya berenang merupakan hal yang mengasyikan dan menyenangkan salah satu kursus renang anak yang sudah tak asing lagi diluar negri aquatic baby, kini di Indonesia juga ada program renang anak untuk usia dini. Aquatic Baby Indonesia untuk usia 6 bulan – 2 tahun.

Orang tua ikut andil dalam kursus renang di dampingi oleh intruktur dari aquatic baby indonesia (via: instagram.com/aquaticbabyid)

 

Screenshot_2016-01-24-15-35-37_2
Underwater family picture pasangan artis ryan delon dan sharena yang mengikuti kelas aquatic  baby indonesia dengan buah hatinya ryshaka yang sudah terlihat jelas dapat menahan nafas ketika didalam air (via: instagram.com/mrssharena)
Screenshot_2016-01-26-15-11-44
luar biasa ya melihat bayi bisa berenang, sangat menggemaskan (via: instagram.com/aquaticbabyid)

Hal yang perlu orang tua perhatikan bila mengajak si kecil berenang, bayi harus dalam keadaan sehat kemudian bayi tidak memiliki kelainan bawaan. Bila perlu konsultasi kedokter anak anda kapan bayi anda siap untuk berenang, dan yang perlu diingat jangan langsung menyebur kedalam kolam tapi sebaiknya membasuh bayi anda terlebih dahulu dengan air kolam jangan membuatnya takut atau trauma, bila buah hati anda nangis dan menolak tidak perlu dipaksakan anda bisa kembali lagi dilain waktu.

Apakah anda berminat untuk bergabung dengan Aquatic Baby Indonesia? untuk info lebih lanjut silakan cek instagram : aquaticbabyid

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s