Khasiat Jeruk Nipis Untuk Mengecilkan Perut Buncit


Jeruk nipis ternyata telah lama dipercaya sejak zaman nenek moyang kita sebagai bahan untuk merampingkan perut baik untuk perawatan dari luar maupun dari dalam. Selain menyehatkan karena kaya vitamin C, jeruk nipis juga memiliki manfaat besar untuk merawat kecantikan seluruh tubuh termasuk wajah dan rambut ditambah khasiatnya yang dapat merampingkan tubuh. Kandungan asam sitrat, lisin, triftopan dan vitamin B, dapat menurunkan lemak di tubuh kita. Berikut ini adalah resep mengecilkan perut dengan jeruk nipis baik untuk perawatan dari luar maupun dari dalam :

Khasiat Jeruk Nipis
Kandungan asam sitrat, lisin, triftopan dan vitamin B, dapat menurunkan lemak di tubuh

Perawatan Luar ( Masker yang Dioleskan )

Bahan – bahan yang harus Anda sediakan adalah satu buah jeruk nipis segar, kapur sirih secukupnya, dan minyak kayu putih. Pertama, peras jeruk nipis hingga mendapatkan sari jeruk nipis kemudian campur dengan minyak kayu putih. Terakhir tambahkan kapur sirih dan aduk semua bahan menjadi satu hingga merata. Setelah ramuan siap balurkan pada perut Anda dan tunggu beberapa saat hingga mengering. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan perut ramping idaman.

Khasiat Jeruk Nipis untuk dikonsumsi
Mengkonsumsi Jeruk Nipis secara langsung sangat baik untuk kesehatan tubuh

Perawatan Dalam ( Minuman untuk Dikonsumsi )

Selain melakukan perawatan dari luar, mengonsumsi jeruk nipis secara langsung akan membantu memperolah hasilnya dengan lebih cepat. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah segelas teh hijau tanpa gula atau segelas air hangat ditambah dengan perasan jeruk nipis. Setelah menambahkan ekstrak jeruk nipis Anda bisa mengonsumsi ramuan ini secara teratur satu kali sehari secara rutin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s