Alat Make Up yang Wajib Dibawa Ke Kantor


Sudah menjadi kodratnya seorang wanita selalu ingin tampil cantik disetiap kesempatan, begitupun ketika berada di kantor. Tampil cantik di tempat kerja dapat meningkatkan kepercayaan diri pada saat bekerja. Maka sudah sangat wajar jika seorang wanita selalu membawa perlengkapan make up kemanapun mereka berada. Berikut ini adalah beberapa perlengkapan make up yang wajib untuk di bawa ke kantor :

1. Make Up Remover

Pembersih muka ini cocok untuk para wanita yang enggan untuk melakukan cuci muka. Selain menghemat waktu, pembersih ini juga dapat dipakai di meja kerja Anda.

make up remover

Sumber : Lazada

 2. Pelembab Wajah

Hampir seluruh kantor memasang suhu dibawah 20 derajat yang dapat membuat kulit Anda menjadi kering, oleh karena itu pelembab wajah sangat penting untuk selalu dibawa karena dapat melembabkan wajah Anda.

Pelembab Wajah

Sumber : Bilna

 3. Bedak

Untuk produk yang satu ini harus selalu dibawa oleh wanita kantoran, karena sesuai fungsinya untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan bersih.

bedak

Sumber : Blibli

4. Lipstick

Perona bibir ini juga salah satu alat make up yang sangat penting untuk dibawa, warna bibir yang menawan akan menambah kepercayaan diri kita dalam berinteraksi dengan orang lain.

lipstick-300x300

Sumber : Rakuten

5. Pensil Alis

Bagi sebagian wanita ada yang sudah menjadi kebiasaan untuk selalu menggunakan pensil alis untuk pergi keluar rumah, bahkan ada yang tidak pede untuk keluar rumah sebelum memakai pensil alis.

pensil-alis-300x169

Sumber : Ekiosku

 6. Mascara

Riasan make up Anda kurang lengkap jika tidak menggunakan maskara, karena maskara akan membuat mata Anda menjadi tampak lebih tajam dan indah.

maskara-233x300

Sumber : Luxola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s