travel-startup

5 Situs Travel Startup Terbaik Indonesia


Bepergian atau liburan akan sangat menyenangkan jika kita bisa merencanakan dan memesan mulai dari hotel hingga tiket untuk bepergiannya secara online dan praktis. Saat ini ada banyak sekali startup di Indonesia yang bergerak di bidang travel. Dari sekian banyak situs startup tersebut, kami akan memberikan beberapa rekomendasi 5 situs terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Tiket.com

Tiket.com merupakan website online yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat atau kereta api. Tiket juga pernah mendapatkan penghargaan di tahun 2012. Situs ini juga telah bekerjasama dengan lebih dari 90.000 hotel di seluruh dunia dan memiliki 6.000 rute penerbangan domestik maupun internasional.

Tiket.com

Sumber : Tiket

2. Traveloka

Traveloka sudah cukup terkenal karena saat ini sudah banyak di iklankan melalui televisi maupun radio. Keunggulan Traveloka dibandingkan travel agent lainnya adalah biaya operasionalnya yang lebih rendah karena sistem online yang aman dan mutakhir.

Traveloka juga menawarkan gratis biaya transaksi dan juga tidak ada biaya-biaya yang tersembunyi. Website ini juga sering memberikan promo untuk pemesanan tiket sepaket dengan pemesanan hotel.

Traveloka

Sumber : Traveloka

3. PegiPegi

Pegipegi pertama kali launching di tahun 2012, mereka mempunyai customer service tidak hanya melalui live chat pada website-nya langsung tetapi juga bisa lewat Whatsapp, BBM dan Line yang dapat memudahkan pelanggan untuk bertanya-tanya. Pegigi juga menyediakan cara pembayaran yang bermacam-macam, mulai dari Atm, transfer bank, perbankan online, kartu kredit hingga melalui supermarket Indomaret.

Pegipegi telah bekerjasama dengan lebih dari 3.800 hotel di Indonesia serta memiliki 12.000 lebih rute penerbangan.

pegipegi

Sumber : PegiPegi

4. Tiket2

Tiket2 merupakan webiste pembanding penerbangan pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010. Tiket2 banyak mengedepankan berbagai harga promo untuk tiket pesawat dengan harga terendah.

Tiket2

Sumber : Tiket2

5. Nusa Trip

Nusatrip sudah bekerjasama dengan lebih dari 460 maskapai penerbangan dan 100.000 hotel baik dalam maupun luar negeri. Harga yang ditampilkan pada Nusatrip sudah termasuk dengan pajak tanpa ada biaya tambahan.

 nusatrip

Sumber : Nusa Trip

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s