Pemasangan Home Theater yang tepat

Pemasangan Home Theater Yang Tepat Di Rumah Anda


Pasti banyak diantara Anda tidak asing lagi dengan Home Teather, atau mungkin sudah banyak juga yang memilikinya di rumah. Tetapi banyak juga orang yang salah mengartikan apa itu Home Teather sebenarnya. Itu sebabnya, kadang kala banyak orang yang tidak mendapatkan hasil yang maksimal dari kegunaan Home Teather itu sendiri. Home Teather adalah suatu sistem audio yang bisa menghasilkan kualitas audio berbeda di setiap sisinya ketika kita menonton film. Jadi, berdasarkan dari pengertiannya, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu berapa speaker yang digunakan dan tata letak audio yang benar dalam ruangan Home Teather Anda.

Dalam Home Theater dikenal beberapa fitur audio yang melengkapinya, seperti fitur audio 5 in 1 ch ,7 in 1 ch dan 9 in 1 ch (5 in 1 ch di kenal dengan 5.1 ch , begitu juga dengan fitur audio lainnya). Perangkat ini dilengkapi berdasarkan jumlah speakernya, contohnya untuk Home Theater standar / 5.1 ch biasanya memiliki 4 speaker audio R dan L , 1 unit speaker center dan 1 sobwofer , dimana 4 speaker audio R dan L tersebut memiliki audio yang berbeda-beda.

Setelah mengetahui berapa jumlah speaker yang akan Anda gunakan, berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah tata letak speaker itu sendiri. Untuk tata letak Home Theater yang benar adalah letakan front left ,front right pada sisi sudut ruang di depan televisi dan pada bagian tegah atau di bawah televisi letakan speaker center , sedangkan pada sisi tegah kiri atau kanan letakan speaker subwoofer, dan yang terakhir pada sisi sudut belakang ruangan letakan speaker left surround dan right surroud . Dengan cara pemasangan Home Theater seperti diatas ,bisa dipastikan Anda akan mendapatkan kualitas audio terbaik dari Home Theater Anda tersebut. Dan untuk mendapatkan Home Theater yang Anda inginkan , bisa dengan mudah Anda dapatkan secara online sebagai berikut :

 

Home Theater 5.1 Ch

Home Theater 5.1 Ch

Sumber : Bhinneka

Home Theater 7.1 Ch

 

Home Theater 7.1 Ch

Sumber : Bhinneka

 

Home Theater 9.1 Ch

 

Home Theater 9.1 Ch

Sumber : Elevenia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s