Restoran Rooftop di Jakarta

Restoran Rooftop yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta


Makan malam romantis, pesta ulang tahun eksklusif atau hanya sekedar bersantai di atas ketinggian gedung sambil menikmati keindahan kota Jakarta merupakan hal yang menarik yang patut dicoba. Apalagi ditambah dengan banyaknya pilihan menu lezat yang ditawarkan membuat Anda tidak ragu lagi untuk mengunjungi tempat tersebut. Sekarang ini banyak restoran yang menawarkan fasilitas tersebut. Berikut ini merupakan 5 pilihan rooftop restoran yang patut dikunjungi di Jakarta :

 

Black House

Black House adalah restoran dan cafe yang berada di daerah kebayoran baru. Dari luar, bangunan tampak didominasi oleh warna hitam dengan setelan jas dan dasi kupu – kupu besar di temboknya, membuat siapapun yang lewat jadi penasaran. Restoran ini terdiri dari 4 lantai, yang tiap lantainya memiliki tema yang berbeda. Pada lantai teratas merupakan area rooftop, area inilah yang menjadi pesona bagi pengunjung yang menyukai suasana outdor. Blackhouse menyuguhkan santapan ala barat , mulai dari Chicken Gumbo Soup hingga Tenderloin steak . Cafe dan resto ini buka pada Minggu sampai Kamis, jam 16.00 – 22.00 dan pada Jumat sampai Sabtu, jam 16.00 – 01.00.

 

Black House

Sumber : Openrice

 

 

Skye

Terletak di jantung kota jakarta , lantai 56 dari gedung menara BCA, Grand Indonesia , Thamrin. Dibangun dengan mengusung tema arsitektur dan desain interior Amerika Selatan , Skye menampilkan sebuah restoran indoor dan outdoor yang sangat luas dilengkapi dengan kolam renang kecil, yang menawarkan pemandangan indah dari kota jakarta. Rooftop areanya memberikan kesan bistro pada siang hari dan lounge pada malam harinya, sementara area indoornya berupa all-day-dining restoran. Menyediakan jenis menu yang lengkap dari makanan ala eropa hingga asia. Resto dan bar ini buka pada Minggu sampai Kamis, jam 10.00 – 01.00 dan pada Jumat sampai Sabtu, jam 10.00 – 02.00.

 

skye

Sumber : Zomato

 

Cloud Lounge and Living Room

Cloud adalah bar rooftop/ lounge / club yang berlokasi di lantai 49 menara The Plaza, hanya 3 lantai di atas Altitude, Thamrin. Satu grup dengan Altidude, sehingga untuk menuju ke sana, Anda harus melewati Altitude terlebih dahulu, lalu gunakan lift yang terhubung langsung menuju Cloud. Restoran ini mengambil konsep yang hampir sama dengan SKYE, merupakan restoran rooftop di gedung yang tinggi pusat kota Jakarta. Memilih menu ala Eropa dan Barat sebagai andalan mereka, dengan berbagai jenis minuman cocktail yang berkualitas. Rooftop ini buka pada Minggu sampai Kamis, jam 16.00 – 02.00 dan pada Jumat sampai Sabtu, jam 16.00 – 03.00.

Cloud Lounge and Living Room Cloud Lounge and Living Room

Sumber : Anakjajan

 

33 Degrees Rooftop Lounge & Bar

Terletak di kawasan Ancol , tepatnya di dalam Hotel Aston Marina, Lantai 33 Menara Marina Mediterania A , Jakarta Utara. Merupakan Rooftop Bar dengan pemandangan 360 derajat dari kota Jakarta, dan juga pemandangan laut tentunya. Rooftop ini terdiri dari 2 bagian, yaitu bagian bar dan restoran yang masing – masing terdapat di kedua menara di hotel Aston Marina yang terhubung dengan jembatan satu sama yang lain. Tidak hanya fokus menyediakan berbagai macam menu Tapas dan minuman beralkohol atau non alkohol, tapi juga tersedia menu utama. Bar rooftop ini buka pada Minggu sampai Kamis, jam 15.00 – 24.00 dan pada Jumat sampai Sabtu, jam 15.00 – 03.00.

33 Degrees Rooftop Lounge & Bar 33 Degrees Rooftop Lounge & Bar

Sumber : Pergikuliner

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s