3 Kamera Digital untuk Selfie

3 Kamera Digital Yang Bisa Untuk Selfie


Pasti Anda tidak asing lagi dengan kata Selfie, dimana sekarang sedang mewabah di setiap kalangan pengguna smartphone. Tetapi bagi Anda yang kurang puas dengan kualitas foto selfie dari smartphone Anda, sudah saatnya Anda mencoba menggunakan kamera digital. Mungkin banyak yang belum tahu kalau kamera digital sudah banyak yang bisa digunakan untuk selfie. Pada dasarnya, kuncinya terletak pada layar kamera digital itu sendiri yang memungkinkan untuk diputar 180 derajat , selain itu juga didukung oleh fitur layar sentuh yang lebih memudahkan Anda saat melakukan selfie, serta fitur Wifi yang memudahkan untuk mentransfer foto ke smartphone atau komputer Anda. Ingin tahu kamera apa saja yang cocok untuk selfie , berikut informasinya :

Canon Powershot N2

Kali ini Canon telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Canon Powershot N2 sebuah kamera trendy yang memiliki layar LCD sentuh 2,8 inchi dan dapat di tekuk ke atas 180 derajat dan juga bodynya yang mungil sangat pas saat di genggaman, kamera Canon Powershot N2 memang sengaja di desain khusus bagi Anda yang suka dengan foto selfie.

Kamera Canon Powershot N2 hadir dengan di bekali sensor CMOS ½.3 inci dengan resolusi gambar 16,1 Megapixels dan juga memiliki processor DIGIC 6 sehingga membuat hasil foto dan video dari kamera ini terlihat jernih dan tajam meskipun berada di ruangan yang minim akan cahaya.

Kamera ini juga di lengkapi dengan mode selft portrait yang membuat hasil foto dari kamera ini cukup cerah dan juga otomatis menghaluskan muka secara digital. Selain itu kamera ini juga menggunakan defocus, sehingga membuat latar belakangnya tampak blur namun juga tetap memberikan efek fokus yang tajam di wajah subjek foto. Dengan kelebihan – kelebihan itulah kenapa kamera ini sangat cocok baik untuk selfie maupun foto yang lainnya.

 

Canon Powershot N2

Sumber : Mitrakamera

 

Panasonic Lumix GF6

Kamera yang cocok untuk selfie yang kedua adalah Panasonix Lumix GF6, panasonic juga mengikuti trend untuk meramaikan fenomena selfie dengan meluncurkan kamera digital terbarunya yang secara khusus dibuat untuk penggila selfie. Kamera ini merupakan kamera DLSM pertama di dunia yang memiliki fitur NFC. Kamera ini memiliki layar LCD sentuh berukuran 3 inci, dan juga terdapat mode Self Shot untuk mempermudah pengguna berfoto selfie. Kamera ini telah dibekali dengan sensor Live MOS yang beresolusi 16Mp dengan prosesor Venus Engine FHD yang juga telah diperbarui. Kamera ini juga di lengkapi dengan 19 efek filter kreatif yang berguna untuk membuat hasil foto selfi anda lebih menarik.

 

Panasonic Lumix GF6

Sumber : Tokopedia

 

Samsung DV-150F

Kamera tipe ini memang sebuah kamera yang cocok untuk selfie. Pada dasarnya kamera Samsung DV-150F ini berbeda dengan kamera yang cocok untuk selfie sebelumnya, karena kamera ini tidak memiliki layar LCD yang dapat diputar 180 derajat, namun sebagai penggantinya kamera ini memiliki layar skunder dengan ukuran 1,48 inci di samping lensanya. Samsung DV-150F mengandalkan sensor CCD yang beresolusi 16,6MP dan juga dengan adanya lensa Wide 25mm serta dengan kemampuan Zoom Optical 5x yang membuat hasil foto selfie dari kamera ini sangat bagus. Memang tidak salah jika kamera saku miliki samsung ini masuk dalam kategori kamera yang cocok untuk selfie.

 

Samsung DV-150F

Sumber : Klikglodok

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s