Aplikasi Go-Jek yang memudahkan pengguna.

Pesen makanan? Go Food aja!


Siapa yang tak install Go-Jek di smartphonenya jaman sekarang? Aplikasi besutan Nadiem Makarim ini memang sangat fenomenal, karena dinilai memiliki nilai guna dan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal dan beraktifitas di kota-kota besar yang penuh akrab dengan kemacetan. Sejak April 2015 lalu Go-Jek memperluas bisnisnya ke bidang logistik atau jasa pesan antar makanan dengan meluncurkan layanan Go-Food, dimana masyarakat kini bisa memesan makanan yang mereka mau di kota kesayangannya tanpa minimum order.

Buat yang suka makan dan mau gampang cari makanan, Go-Food ini cocok banget karena semua menu sudah ada di daftar makanan sehingga sangat-sangat mudah untuk memesan makanan.

Dengan Go-Food, pesan makanan jadi lebih nyaman.

Gambar 1.1 (sumber: Go-Jek.com)

Banyak pilihan makanan ada di menu ini. Selain tidak perlu tahu alamat dan lokasi restaurant (karena sudah otomatis terdata oleh sistem gojek), menu dari restaurant tersebut juga sudah ada beserta harga-harganya. Mau makan apa, tinggal pencet saja. Pembeli hanya tinggal memilih pilihan Go-Food serta memasukan alamat tempat makan yang dikehendaki di aplikasi Go-Food, pengguna juga bisa memilih daftar tempat makan rekomendasi dari Go-Food, atau mencoba makanan-makanan baru berdasarkan Best Selling Go-Food.

Fitur dari aplikasi Go-Jek yang memudahkan

Gambar 1.2 (sumber: TechInAsia)

Hingga pertengahan September nanti Go-Food masih memberlakukan tariff datar Rp 10.000,- untuk pemesanan kemana saja, namun harga tersebut belum termasuk biaya parkir jika driver harus masuk ke area parkir mall. Kini Go-Food siap beradu taring dengan layanan-layanan yang terlebih dahulu hadir seperti FoodPanda, dan Klik-Eat.

Referensi:

-Reni Kusuma-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s