AC Portable Murah dan Hemat Listrik

AC Portable Murah dengan Watt Rendah


Sekarang ini banyak barang yang diciptakan dalam bentuk portable karena manusia pada umumnya ingin segala sesuatunya menjadi lebih mudah dan mobile. Termasuk halnya Air Conditioner (AC), AC Portable sebenarnya sudah dikenal sejak lama hanya saja dahulu diproduksi dengan ukuran besar saja yang kurang cocok untuk produk rumahan. Kini ada banyak AC Portable untuk rumahan dengan harga yang terjangkau dan juga watt yang rendah. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi AC Portable yang murah dan watt rendah untuk Anda yang senang berbelanja secara online.

1. Changhong CPC-05E

AC Portable Changhong CPC-05E ini memiliki kapasitas pendingin 0,5 pk dengan besaran listrik hanya sekitar 670 watt. Dibandrol dengan harga dibawah 3 juta, produk ini sudah memiliki keistimewaan dengan pengaturan sleep mode sehingga ac dapat mati sendiri ketika ditinggal pergi atau tidur.

Changhong CPC-05E

Sumber : Calvin Air Conditioner

 2. Aux AM-09A4/SR1

Dengan kapasitas 1 pk dan 900 watt, produk Aux AM-09A4/SR1 ini ramah lingkungan dan memiliki desain yang menarik serta anti karat. Dengan menggunakan Freon r410 dan dilengkapi Dehumidifier maka tidak perlukan lagi tempat penampungan air. Produk ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan.

Aux AM-09A4/SR1

Sumber : Harga Glodok

3. Midea MPG-09CR

Hampir sama dengan produk Aux, AC Portable Midea MPG-09CR juga memiliki kapasitas 1 pk dan power input 900 watt. Produk ini juga memiliki desain yang fashionable dan sleep mode yang memudahkan Anda dalam penggunaannya. Cukup dengan harga sekitar 3 jutaan lebih Anda sudah bisa mendapatkan ac keren ini.

Midea MPG-09CR

Sumber : Ac Murah

4. Sharp CV-P09GRV-B

Untuk produk yang satu ini memang harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk-produk yang dibahas diatas. Meski begitu Sharp CV-P09GRV-B memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk saingannya, diantaranya dapat menonaktifkan virus-virus di udara seperti virus flu burung hingga 99% dan menghilangkan bau tak sedap akibat jamur/spora. Dengan harga yang dibandrol dibawah 6 juta, produk ini memiliki sistem turbo cool function yang mana dapat mendinginkan ruangan lebih cepat dan daya listriknya hanya 800 watt.

Sharp CV-P09GRV-BSumber : Else Electronic

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s