Restoran Unik Sekaligus Bisa Menjadi Tempat Wisata di Bali


Bali merupakan tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi baik wisatawan dalam negri maupun luar negri. Banyak sekali objek wisata yang menjadi daya tarik dari pulau yang sangat terkenal di manca negara ini. Sebuah pulau dengan beribu pesona yang khas, salah satunya adalah makanannya. Bali menyediakan beragam jenis makanan yang tersedia di berbagai jenis restoran yang dijamin dapat memuaskan lidah para wisatawan. Bukan itu saja, kosep restorannyapun unik – unik, sehingga bukan hanya makanan lezat yang dapat kita nikamati, tetapi eksterior uniknya dapat membuat kita takjub dan merasa seolah berada di suatu tempat wisata. Berikut beberapa pilihan restoran unik tersebut yang bisa Anda kunjungi jika berwisata ke Bali :

 

The Pirates Bay

The Pirates Bay terletak di kawasan Nusa Dua Bali , tepatnya di BTDC area lot C – 0, di sini Anda dapat merasakan atmosfer seperti di Carribean. Anda pasti tidak asing lagi dengan film bajak laut Pirates of The Carrribean, nah restoran ini dipenuhi oleh dekorasi yang bertemakan kapal bajak laut seperti di film tersebut, oleh sebab itu tempat ini juga bisa disebut sebagai tempat tersembunyi kapten Jack Sparrow. Yang uniknya lagi letaknya yang berada di pinggir laut sehingga menambah detil yang sempurna untuk menghabiskan waktu Anda untuk bersantai menikmatai santapan yang lezat dan juga untuk befoto -foto.

 

The Pirates Bay

Sumber : Zomato

 

Tsavo Lion Restaurant

Jika anda tertarik untuk merasakan pengalaman fine dining bersama singa, Anda dapat mengunjungi Tsavo Lion Resto, restoran ini terletak di Bali Safari, tepatnya di dalam Mara Safari Lodge Gianyar Bali. Jadi sebelum Anda ingin menikmati makan romantis bersama singa, Anda terlebih dahulu bisa jalan – jalan melihat binatang eksotis dari seluruh dunia. Restoran ini didesain seakan – akan Anda berada di dalam kandang singa raksasa yang hanya dibatasi dengan panel kaca, sehingga Anda bisa dengan jelas melihat singa – singa tersebut secara dekat. Dimana lagi Anda bisa merasakan sensasi seperti berada di dunia Tarzan atau Jungle Book bukan?

 

Tsavo Lion Restaurant

Sumber : Tripadvisor

 

Gardin Bistro

Restoran dengan konsep rumah kaca ini terletak di Jl. Petitenget No. 106, Seminyak, Bali . Bayangkan makan di dalam rumah kaca bergaya gothic yang dikelilingi oleh tanaman hijau. Pada malam hari pun semuanya akan terlihat sangat indah karena cahaya lampu gantung cantik berbentuk bintang di malam hari. Anda bahkan dapat melihat langsung bintang di langit melalui kaca transparan. Pada bagian lantai, restoran ini menggunakan lantai batu alam untuk area outdoor. Bentuk jendela pun disesuaikan dengan tema fairytale. Anda akan melihat jendela raksasa bergaya semi-gotik dan hiasan lampu dinding yang berbentuk seperti daun. Restoran ini bakal membuat kita merasa seperti berada di negri dongeng.

 

The Gardin Bistro

Sumber : Qraved

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s