OPPO N3 dengan teknologi Smart Charging

Smartphone Fast Charging yang paling cepat!


Setelah fitur, resolusi layar, hingga sinyal 4G LTE, kini giliran daya tahan baterai yang dimaksimalkan oleh para provider smartphone di dunia. Bukan hanya daya tahan baterai dan kapasitas, namun kecepatan baterai untuk melakukan charging saat ini sangat menjadi pertimbangan para pengguna smartphone di dunia. Memang, kualitas baterai tak hanya merujuk pada daya tahan dari baterai, namun juga bagaimana teknologi pendukungnya. Termasuk di antaranya teknologi fast charging yang saat ini banyak digunakan oleh para produsen smartphone.

Fitur fast charging kini memang sudah banyak dikembangkan oleh para produsen smartphone, diantaranya adalah OPPO, Nexus 6, Galaxy S6 dan iPhone 6 Plus. Tapi manakah diantara keempat handphone tersebut yang memiliki waktu charging paling cepat? Berikut penjelasannya.

Handphone dengan merk OPPO dengan teknologi VOOC rapid charge, digadang-gadang mampu memenuhi kebutuhan menelepon hingga 2 jam hanya dengan melakukan charging selama 5 menit saja, hal ini juga di dukung oleh charger khusus oppo yang memiliki MCU smart chip didalamnya yang berfungsi untuk mengatur arus listrik yang dialiri ke baterai.

Pada video berdurasi kurang dari 2 menit yang di unggah ke youtube.com menunjukan 4 buah smartphone yang sama-sama di charge selama 30 menit, dan hasilnya OPPO N3 lah yang memiliki prosentase tertinggi diantara 3 jagoan smartphone lainnya.

Oppo N3 32gb dibandrol seharga Rp 7.999.000 di Elevenia.com, jika Anda tertarik untuk membelinya Anda juga bisa menggunakan fasilitas cicilan 0%.

OPPO N3 dengan teknologi Smart Charging

Gambar 3.1 (sumber elevenia)

Selain Oppo N3, kini juga telah bisa dipesan Pre-Order di counter atau gerai handphone Oppo terdekat di kota Anda yakni Oppo R7 dengan harga yang lebih murah namun kualitas tetap terjaga.

 

Referensi :

elevenia

sindonews.com : Handphone mana yang paling cepat melakukan fast charging

PCPlus : Dibalik Pengisi Baterai Cepat VOOC Rapid Charge OPPO

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s