Ponds BB Cream

BB Cream Yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia


BB Cream pertama kali dipopulerkan oleh artis-artis Korea oleh sebab itu sering juga disebut BB Cream Korea. Di Indonesia sendiri BB Cream juga sudah mulai di minati oleh banyak wanita. Pemilihan BB Cream sendiri harus sesuai dengan kondisi kulit Anda, untuk kita yang berada di daerah tropis sebaiknya gunakan BB Cream yang dapat mengontrol minyak berlebih. Berikut ini akan merekomendasikan beberapa BB Cream yang cocok untuk kulit wanita Indonesia:

1. Wardah BB Cream

Wardah merupakan produk asli buatan Indonesia yang sudah pasti sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia. Wardah Everyday BB Cream dapat membuat kulit Anda satu tingkat lebih cerah dan noda jerawat dapat tersamarkan.

Wardah BB Cream

Sumber : WardahShop

2. Garnier BB Cream

Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector merupakan salah satu BB Cream terlaris di Indonesia, walaupun harganya lebih murah dibanding pesaing lainnya tetapi produk ini menawarkan formulasi yang tak kalah saing dari BB Cream lainnya.

Garnier BB Cream

Sumber : Elevenia

3. Etude BB Cream

Etude BB Cream mempunyai berbagai varian sesuai jenis kulit, untuk kulit wanita Indonesia Etude BB Cream Cotton Fit Dan Etude BB Cream Bright Fit sangatlah cocok. Harga produk ini agak lebih mahal dibandin para pesaingnya.

Etude BB Cream

Sumber : Koreabuys

4. Pond’s Flawless White BB Cream

Hampir sama dengan produk BB Cream lainnya, Pond’s juga menawarkan produk yang dapat menyamarkan noda bekas jerawat dan membuat kulit tampak lebih cerah serta melindungi wajah dari sinar matahari.

Ponds BB Cream

Sumber : Sukamart

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s