Celana untuk anda yang berbokong kecil

5 Tips Memilih Pakaian Bagi Anda yang Berbokong Kecil


Banyak wanita yang berbokong kecil tidak percaya diri dalam berbusana. Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir soal itu, Anda hanya harus tahu bentuk pakaian yang sesuai untuk menonjolkan bentuk badan Anda. Salah memilih akan berimbas pada penampilan Anda, untuk itu berikut tips untuk mensiasatinya :

 

1.    Pilihlah pakaian yang membuat bokong Anda terlihat lebih besar dari pinggul Anda. Jadi gunakanlah pakaian yang menyempit di bagian pinggangnya dan hindari pakaian yang memiliki pola lurus yang tidak menimbulkan efek lekukan dibagian pinggang. Dengan memilih pola tersebut, bagian bokong Anda yang kecil akan terlihat lebih menonjol.

 

cln1

Sumber : Lazada

 

2.    Jika Anda menggunakan jeans, pilihlah jeans yang berbahan stretch. Jeans yang berbahan stretch akan membuat bokong Anda kelihatan lebih berisi. Dan pilih jeans yang fit to body jangan yang longgar, jeans yang longgar akan menimbulkan kesan rata pada bokong Anda. Alternatif lain bisa juga dengan memilih jogger jeans , jeans yang sedikit longgar dan berkaret, dengan efek yang ditimbulkan dari karetnya akan membuat bokong lebih berisi.

cln2

Sumber : Bukalapak

cln3

Sumber : Elevenia

 

3.   Dalam pemilihan pakaian, jenis bahan juga sangat mempengaruhi. Pilihlah bahan yang tebal dan tidak lemas , ini akan menyamarkan bokong yang kurang berisi. Contoh bahan tebal disini seperti bahan wedges dan woof crepes, sedangkan bahan yang tipis seperti sifon, twiscone dan hycon.

 

cln4

Sumber : Bukalapak

 

4.   Dan jika Anda mau menggunakan rok, pilih rok yang lebih pendek daripada rok yang panjang. Rok yang pendek yang pas jatuh di bawah bokong akan lebih menimbulkan kesan berisi daripada rok panjang yang jatuh di betis atau di mata kaki. Selain itu lihat juga motifnya, rok dengan motif vertikal akan membuat bokong terlihat semakin kecil, jadi pilihlah rok dengan motif horizontal atau lebih amannya yang tidak bermotif.

 

cln5

Sumber : Zalora

 

5.   Yang terakhir adalah tips yang paling jitu, yaitu dengan menggunakan celana dalaman busa atau disebut juga booty sponge pants, celana tersebut didesain memang bagi para wanita yang berbokong kecil. Dengan menggunakan celana dalaman tersebut otomatis bokong Anda pasti lebih berisi. Tapi pilihlah produk booty sponge pants yang berkualitas, karena semakin baik kualitasnya, akan semakin terlihat alami bentuknya.

cln6

Sumber : Tokopedia

cln7

Sumber : Lazada

Demikian kelima tips yang bisa Anda terapkan bagi wanita yang memiliki bokong kecil, dan tidak perlu bingung untuk mendapatkan semuanya itu, karena sekarang kita sudah bisa mendapatkannya dengan mudah secara online di LAZADA.com, ELEVENIA.com, BUKALAPAK.com, dan masih banyak lagi.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s