5 Kaos Bandung yang Mendunia


Sudah tidak diragukan lagi kalau Bandung merupakan kota fashion di Indonesia, salah satu fashion yang menonjol di Bandung adalah kaos atau T-shirt. Ternyata Bandung juga banyak melahirkan brand-brand busana kenamaan yang mendunia. Berikut adalah beberapa brand kaos ternama dari Bandung yang mendunia :

1. Peter Says Denim

Brand ini didirikan oleh Peter Firmansyah pada tahun 2008 dan lebih dahulu terkenal di kalangan musisi-musisi luar negeri. Setelah itu, barulah merk ini turut merajai pasar kaos dalam negeri.

Peter Says Denim

Sumber : Peter Says Denim

2. C59

C59 (Caladi Lima Sembilan) telah ada sejak tahun 1980 dan yang mendirikannya adalah Marius Widyarto Wiwied atau biasa dipanggil Wiwied. Salah satu kunci sukses C59 adalah penggalian ide desain yang tidak pernah berakhir.

C59

Sumber : C59

3. Black ID

Brand ini lahir dari sebuah komunitas musik yang ingin menanamkan nilai-nilai nasionalisme di dalam kehidupan mereka. Black ID juga menawarkan fashion street wear dengan gaya busana asli Indonesia.

Black ID Clothing

Sumber : BlackIDClothing

4. Air Plane System

Air Plane System dikenal sebagai pioneer-nya kaos distro Bandung. Dimotori oleh tiga orang sahabat yang senang berkreasi, Air Plane System memulai usahanya dengan menitipkan baju-baju desain mereka ke distro-distro di Bandung.

The Airpln Systm

Sumber : The Air Planesystm

5. Unkl347

Unkl347 dimulai pada tahun 1996 oleh sekumpulan anak muda yang mencintai dunianya. Pemilik brand ini mulai merasa harus mengembangkan sebuah desain yang mampu melambangkan kecintaan mereka atas musik, skateboard, surfing dan desain. Pada tahun 2006 Unkl347 memantapkan nama mereka yang membuat mereka semakin kokoh menjadi brand kenamaan.

unkl347

Sumber : Unkl347

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s